James Wan Akhirnya Umumkan Judul Sekuel Aquaman 2

Wah, pasti bakal keren banget gak sih sekuel dari Aquaman ini, Kawula Muda?!

Aquaman
Mon, 14 Jun 2021

Sutradara film ternama, James Wan, baru saja mengumumkan judul untuk sekuel film Aquaman secara resmi yaitu, Aquaman and the Lost Kingdom. Dilansir dari NME, Jumat (11/06/2021), James Wan juga telah memberikan konfirmasi terkait judul untuk sekuel Aquaman itu. 

Tidak hanya itu, informasi ini semakin valid karena unggahan foto James Wan baru-baru ini yaitu foto laptop dengan layar yang menunjukkan tulisan Aquaman and The Lost Kingdom di Instagram resminya @creepypuppet.

Foto tersebut menunjukkan bahwa James sedang melakukan rapat produksi bersama dengan tim untuk penggarapan sekuel film Aquaman. 

Aquaman and the Lost Kingdom akan kembali dibintangi oleh Jason Momoa sebagai Aquaman, Amber Heard sebagai Mera, Patrick Wilson sebagai Ocean Master, dan beberapa pemeran lainnya.

Untuk tim Produksi, James Wan akan memproduksi film ini bersama dengan Peter Safran dan David Leslie Johnson-McGoldrick yang telah mengonfirmasi bahwa akan kembali menulis naskah.

Kepiawaian James Wan dalam membuat karya memang tidak perlu dipertanyakan lagi. Hal ini terbukti dari semua hasil filmnya yang mengagumkan, salah satunya film Aquaman pada 2018 yang berhasil meraup keuntungan lebih dari 1 miliar dolar. 

Hingga artikel ini dibuat, belum ada informasi lebih lanjut tentang plot cerita dari Aquaman and The Lost Kingdom. Kabarnya, jalan cerita dari film yang satu ini masih dalam proses. 

Film Aquaman and The Lost Kingdom ini akan tayang di Inggris pada 16 Desember 2022. Sayangnya, belum diketahui kapan film ini akan masuk dan tayang di negara-negara lainnya, termasuk Indonesia. 

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya