Juventus Dapat Sinyal Positif dari Paul Pogba

Juventus dikabarkan memiliki keunggulan untuk mendekati Paul Pogba ketimbang PSG.

Positif Corona (INSTAGRAM/PAULPOGBA)
Tue, 17 May 2022


Juventus nampaknya tak perlu lama-lama bersedih setelah ditinggal oleh Paulo Dybala. Pasalnya, I Bianconeri mendapat sinyal positif dari mantan gelandang mereka, Paul Pogba.

Seperti diketahui, Juve memang berminat mendatangkan kembali Pogba. Kebetulan kontrak gelandang asal Prancis tersebut bersama klubnya saat ini, Manchester United, akan berakhir.

Juve harus bersaing dengan PSG yang juga menginginkan tanda tangan Pogba. Namun, I Bianconeri memiliki keunggulan karena sudah mengenal karakter sang pemain.

Apalagi pelatih yang dekat dengan Pogba, Massimiliano Allegri,kembali menangani Juve. Dengan demikian, mereka memiliki modal untuk memulangkan Pogba.

Benar saja, media-media asal Italia mengabarkan Pogba tertarik kembali ke Turin. Kabarnya, Juve siap memberikan bayaran 8 juta euro plus bonus 2 juta euro per musim.

Sejatinya tawaran tersebut masih kalah ketimbang PSG yang menyodorkan 12 juta euro. Namun, Juve memiliki senjata yaitu siap membangun tim yang berpusat kepada Pogba.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, La Vecchia Signora siap memberikan nomor punggung 10 untuk Pogba. Kebetulan nomor itu akan tak bertuan setelah Dybala angkat kaki.

Berita Lainnya