Kalahkan Son Ye Jin, Kim Hee Ae Menang Aktris Terbaik di Baeksang Arts Awards 2020

Kawula Muda, bintang drakor The World of The Married, Kim Hee Ae baru saja meraih Aktris Terbai di Baeksang Arts Awards 2020.

Kim Hee Ae dinobatkan menjadi Aktris Terbaik berkat perannya di The World of The Married. (INSTAGRAM/SOOMPI)
Fri, 05 Jun 2020

Kerja keras Kim Hee Ae di drakor fenomenal The World of The Married terbayar sudah. Pemeran Dokter Ji Sun Woo itu dinobatkan sebagai Aktris Terbaik untuk kategori drama TV di Baeksang Arts Awards 2020, yang digelar Jumat (5/6/2020) di KINTEX Exhibition, Goyang, Korea Selatan.

Mengalahkan empat aktris top Korea

Kim Hee Ae memang sudah digadang-gadang bakal memboyong piala Aktris Terbaik di ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Aktris 54 tahun ini begitu menjiwai perannya sebagai seorang istri yang hancur perasaannya karena sang suami selingkuh dengan wanita lebih muda.

Di gelaran ini, Hee Ae mengalahkan empat aktris papan atas Korea lainnya, antara lain Son Ye Jin (Crash Landing On You), Kim Hye-soo (Hyena), Gong Hyo-jin (When the Camellia Blooms), dan IU (Hotel del Luna).

Berkat akting pemain yang mumpuni dan didukung jalan cerita yang tidak bisa ditebak, The World of The Married yang diadaptasi dari serial televisi Inggris, Doctor Foster, berhasil meraih rating tertinggi televisi kabel di Korea Selatan.

Reaksi Park Hae Joon dan Han Soo Hee

Saat nama lawan mainnya diumumkan sebagai pemenang Aktris Terbaik di Baeksang Awards 2020, reaksi Park Hae Joon pun jadi sorotan.

Mengenakan setelan jas hitam, pemeran Lee Tae Oh (suami Ji Sun Woo) itu tampak begitu bangga. Ia kemudian bangkit berdiri dari kursinya dan langsung memberikan pelukan yang disambut hangat oleh Kim Hee Ae.

Sementara itu, pemeran Yeo Da Kyung (si wanita simpanan), Han So Hee terlihat tersenyum dengan mata berkaca-kaca saat melihat kemenangan sang senior.

Speech kemenangan Kim Hee Ae

Selain mengucapkan terima kasih kepada para pemain, kru, serta penonton setia The World of The Married, palam pidato kemenangannya, Kim Hee Ae juga memuji empat aktris lain yang menjadi nomine Aktris Terbaik.

Son Ye Jin, Kim Hye Soo, Gong Hyo Jin, dan IU pun terlihat tersenyum dan turut senang menyaksikan kemenangan perempuan kelahiran 23 April 1966 tersebut.

“Saya adalah penggemar kalian semua. Meski kalian tidak menang malam ini, saya berharap kalian selalu sehat. Mari merayakannya bersama,” kata Hee Ae.

 

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya