Kapten Ri Hyun Bin dan Son Ye Jin Sabet Popularity Artist di Baeksang Arts Awards 2020

Kawula Muda, pasangan drakor Crash Landing On You, Hyun Bin dan Son Ye Jin, sabet Popularity Artist di Baeksang Arts Awards 2020.

Hyun Bin dan Son Ye Jin menerima penghargaan Popularity Artist di Baeksang Arts Awards 2020. (SOOMPI)
Sat, 06 Jun 2020

Kabar bahagia bagi penggemar drakor Crash Landing on You. Pasangan utama dari drama tersebut, Hyun Bin dan Son Ye Jin, resmi menyabet penghargaan Popularity Awards di Baeksang Arts Awards 2020 yang digelar Jumat (5/6/2020) di KINTEX Exhibition Hall 2, Goyang, Korea Selatan.

Pemeran Kapten Ri dan Yoon Se-ri itu berhasil mendapatkan voting paling banyak di platform TikTok sebagai bintang terpopuler pilihan warganet.

Dilansir dari Yonhap News, voting nominasi untuk katergori Popularity Awards dalam Baeksang Arts Awards 2020 dilakukan sejak 26 Mei hingga 2 Juni 2020 melalui aplikasi TikTok.

Hingga voting ditutup pada Rabu (3/6/2002), Hyun Bin berhasil meraih 1,5 juta suara dan Son Ye Jin mendapatkan 1,6 juta suara.

Dalam nominasi Aktor Terpopuler, Hyun Bin mampu mengalahkan Ong Seong Woo dan Park Seo Joon yang menduduki posisi kedua dan ketiga.

Sementara itu, dari jajaran Aktris Terpopuler, Son Ye Jin mengalahkan IU dan Kim Da Mi yang menduduki posisi kedua dan ketiga dalam voting.

Popularitas Hyun Bin dan Son Ye Jin memang semakin meroket sejak membintangi drama Crash Landing on You. Meski drama romantis tersebut telah berakhir pada 16 Februari 2020, nama Hyun Bin dan Ye Jin masih menjadi perbincangan hangat hingga saat ini.

Selain Popularity Awards, Hyun Bin dan Son Ye Jin juga masuk nominasi Aktor dan Aktris Terbaik untuk kategori drama televisi.

Namun, keduanya belum berhasil membawa pulang penghargaan bergengsi tersebut. Hyun Bin dikalahkan Kang Ha-neul (When the Camellia Blooms), sedangkan Ye Jin harus menelan kekalahan dari Kim Hee Ae (The World of The Married).

Anyway, selamat ya Hyun Bin oppa dan Son Ye Jin eonni!

Berita Lainnya