KFC Rilis KFConsole, Bisa Menghangatkan Fried Chicken Sambil Main

Kawula Muda, bukan bercanda lagi kalau konsol bisa panasin ayam.

Desain KFConsole (Cooler Master)
Mon, 28 Dec 2020

Kentucky Fried Chicken dinilai tidak mungkin untuk merilis produk konsol permainan. Namun, hal tersebut dibantah KFC lewat kolaborasinya dengan Cooler Master untuk desain dan Timpelay teknologi konsol. Konsol ini dinamakan KFConsole.

Banyak yang mengira produk ini adalah candaan ala Colonel Sanders. Tetapi, KFC benar-benar merilis ini dengan prosesor Intel. Desain dari konsol ini berbentuk seperti bucket KFC. Dari segi desain, KFConsole didominasi dengan warna hitam.

Menurut Collider.com, KFConsole ini diproyeksikan akan dijual ke pasaran dengan harga 2.000 dolar AS. Perkiraan ini berdasarkan harga spesifikasi penunjang konsol.


Bukan KFC kalau tidak memikirkan ayam goreng. Mereka menjelaskan, salah satu keunggulan konsol ini adalah kemampuan untuk menghangatkan ayam saat pengguna sedang bermain.

Fitur unik ini dinamakan Chicken Chamber. Cara kerjanya mirip seperti oven atau rice cooker yang menyalurkan panas untuk menjaga suhu makanan.

Tanggal perilisan KFConsole belum dijelaskan lebih lanjut, tetapi dikabarkan bahwa pada 2021 KFC akan memberikan trailer tambahan tentang konsol ini.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya