Khloe Kardashian Tak Ambil Pusing dengan Kritik!

Kawula Muda, Khloe Kardashian merupakan salah satu contoh artis dengan pendirian teguh. Mau tahu buktinya?

Khloe Kardashian tak ambil pusing dengan kritik. (INSTAGRAM/@khloekardashian)
Tue, 02 Jun 2020

Khloe Kardashian tak segan-segan membalas nyinyiran para hater yang selalu mengkritik penampilannya. Itu juga yang dia lakukan saat fotonya yang dia unggah di akun Instagram @khloekardashian pada Sabtu (30/5/2020) banjir kritikan.

Dalam foto terbarunya, selebriti berusia 35 tahun itu membagikan tiga foto dalam satu unggahan dengan rambut terikat ke atas. Dia menulis dalam unggahannya,”The Mondayest Thursday ever”.

Deretan fotonya langsung mendapat serangan netizen. Salah satunya dari akun @imdguerra yang mempertanyakan perubahan bentuk wajahnya, “Kenapa kau selalu tampak berbeda di setiap foto-fotomu?”

Tak perlu lama, Khloe langsung membalas, “Dari transpalansi wajah mingguan saya pastinya.”

Lain lagi dengan komentar @_3viictoria yang menganggap Khloe tidak sensitif dengan situasi yang terjadi di negaranya, terutama kasus rasisme yang menimpa George Floyd.

“Momen ketika semua orang menderita, tetapi kamu tetap mengunggah swafoto untuk mendapatkan uang,” tulis akun tersebut.

Tak terima dengan kritik itu, mantan istri dari pebasket NBA, Lamar Odom itu, langsung membalasnya dengan pertanyaan, “Uang apa yang saya dapat dari unggahan ini? Lihat story saya cinta.”

Meski mendapat kritikan, menurut salah satu narasumber Us Weekly yang tidak disebutkan namanya, bintang Keeping Up With the Kardashians itu tak mau ambil pusing.

Dia lebih fokus pada kebahagiaan dirinya dan keluarga serta tak pernah merasa khawatir apa kata orang lain tentang dirinya, terutama transformasi dirinya dari tahun ke tahun.

“Dia selalu berpikir dia hebat. Khloe tak pernah peduli dengan serangan (buruk) yang dia dapatkan dari para penggemar yang mengatakan dia tak seperti dirinya sendiri di foto terbarunya,” ujar narasumber tersebut, Selasa (2/6/2020).

Dalam unggahan itu, Khloe juga mendapat dukungan terutama dari ibunya, Kris Jenner, yang mengungkapkan kebanggaannya pada sang anak, “Gadis saya yang cantik!!!!!! Wow!!!!!”

Berita Lainnya