Konser Bring Me The Horizon Hari Kedua di Jakarta Batal

refund refund refund...

Bring Me The Horizon Konser Dua Hari di Jakarta bersama IPREVAIL dan SAOSIN (RAVEL ENTERTAINMENT)
Sat, 11 Nov 2023

Konser Bring Me The Horizon hari kedua yang terjadwal pada hari Sabtu (11/11/2023) dikonfirmasi batal.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak promotor, Ravel Entertainment melalui sosial media mereka beberapa jam sebelum acara berlangsung.

“Saya, Ravel Junardy selaku promotor Ravel Entertainment ingin mengklarifikasi dan memohon maaf sebesar-besarnya atas kekurangan setlist penampil utama di show hari pertama dikarenakan kendala teknis,” bunyi keterangan tersebut.

“Dan dengan sangat menyesal, kami menginformasikan bahwa show hari kedua terpaksa dibatalkan,” lanjutnya dalam keterangan tertulis.



Pihak promotor juga menjamin akan melakukan refund untuk penonton di hari pertama dengan besaran proporsional dan secara penuh untuk penonton di hari kedua sebagai bentuk pertanggungjawaban pihak promotor.

Seperti yang diketahui sebelumnya, konser Bring Me The Horizon hari pertama diberhentikan di tengah acara dengan alasan adanya kendala teknis. 

Hal ini pun membuat penonton kecewa hingga naik ke atas panggung dan merusak beberapa fasilitas di venue Ancol Beach City International Stadium pada Jumat (10/11/2023) kemarin.

Berita Lainnya