Kopitagram, Kopi Kekinian Pilihan Tongkrongan Anak Muda

Cocok jadi pilihan lo buat nyantai bareng temen, Kawula Muda!

Kopitagram, coffee shop kekinian pilihan tongkrongan anak muda (INSTAGRAM/kopitagram)
Wed, 23 Aug 2023

Kopitagram merupakan coffee shop yang tak hanya menyajikan minuman kopi dan makanan menarik saja, namun juga menjadi pilihan tempat untuk anak muda untuk nongkrong.

Tempatnya yang memiliki ruangan indoor dan outdoor bisa digunakan para pengunjung untuk melakukan berbagai kegiatan mulai dari rapat sampai acara lainnya.

Kopitagram, coffee shop kekinian pilihan tongkrongan anak muda (INSTAGRAM/kopitagram)

 

Tak hanya cocok untuk pilihan tempat nongkrong, Kopitagram juga menghadirkan beberapa aktivitas yang diadakan setiap minggunya, loh.

Beragam aktivitas seperti live music bernama Musikagram, yang ada setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu bakal menemani Kawula Muda yang nongkrong di Kopitagram.

Kopitagram, coffee shop kekinian pilihan tongkrongan anak muda (SUMBER ISTIMEWA)

 

Acara live music ini hadir di outlet Kopitagram Bekasi, Bogor, dan Cinere. Pengunjung bisa bernyanyi bersama di area outdoor.

Selain itu, ada juga sports event yang diadakan oleh Kopitagram yang cocok untuk mengasah adrenalin anak muda milenial dan Gen Z lewat kompetisi olahraga.

Dengan banyaknya spot nongkrong yang bisa dipilih di berbagai outlet Kopitagram, lo bebas memilih tempat duduk mana yang nyaman untuk bercengkerama dengan teman atau kolega bisnis.

Untuk menunya juga dijamin enggak kalah menarik dengan outlet dan event-nya, Kawula Muda. Kopitagram menyajikan menu-menu seperti Nasi Aduk Rendang, Bakmi Ayam Ketemu Jamur, Truffle Fries Netizen sampai Tropical Chic Burger.

Begitu juga dengan menu minuman andalan mereka seperti Literally Kopi Susu, Hot Latte Netizen dan Milky Lotus yang bisa dinikmati sesuai selera.

Kopitagram, coffee shop kekinian pilihan tongkrongan anak muda (INSTAGRAM/kopitagram)

 

Saat ini, Kopitagram sudah memiliki banyak cabang di Pulau Jawa seperti di Tomang, Gading Serpong, Bogor, Depok Bekasi, hingga Bandung.

Nantinya, coffee shop ini akan dibuka di Surabaya, Ampera dan Kuningan, Jakarta Selatan.

Yuk, ke Kopitagram terdekat untuk nongkrong bareng teman-teman! Kopitagram, Kopi dan Bakminya Netizen!

Berita Lainnya