Lil Nas X Bikin Buku Anak-anak Berjudul “C is For Country”

Kawula Muda, selain jago nge-rap, ternyata Lil Nas X punya keahlian lain. Oke juga ya.

Rapper Amerika Serikat, Lil Nas C. (INSTAGRAM/LIL NAS X)
Wed, 16 Sep 2020

Rapper asal Amerika Serikat, Lil Nas X, sedang membuat buku untuk anak-anak berjudul “C is For Country”.

Melalui media sosial Twitter dan Instagram miliknya, pelantun Old Town Road ini mengumumkan bahwa buku tersebut akan diterbitkan oleh Random House Kids pada 5 Januari 2021. 

“Aku akan segera merilis buku anak-anak terbaik sepanjang masa! C IS FOR COUNTRY, terbit 5 Januari 2021 dari @randomhousekids. Aku tidak sabar untuk membagikannya kepada kalian semua,” tulis pria berusia 21 tahun itu ketika mengunggah gambar sampul buku hasil karyanya, pada Rabu (16/09/2020) pagi WIB.

Mengangkat tema country, sampul buku tersebut memuat gambar seorang pria mengenakan pakaian ala cowboy berwarna-warni yang sedang menaiki kuda sambil memegang gitar di tangan kirinya.

Lis Nas X menggandeng Theodore Taylor III sebagi ilustrator dalam pembuatan buku tersebut.

Berdasarkan informasi dari situs Random House Kids, buku tersebut akan menceritakan perjalanan asyik dari seorang Lil Nas X bersama kuda poninya yang bernama Panini, sambil belajar alfabet.

Terlepas dari langkah karier barunya sebagai penulis buku anak-anak, Lil Nas X telah menghabiskan sebagian besar tahun ini untuk proyek musik barunya.

Pada Juli 2020, ia mengaku sedang mengerjakan mixtape terbarunya bersamaan dengan penggarapan album debutnya yang hampir selesai. Musisi yang fokus pada genre country rap itu juga membagikan cuplikan lagu barunya yang berjudul Call Me By Your Name.


Berita Lainnya