London Akan Buka Bioskop Outdoor Berkonsep Sosial Distancing

Hai Kawula Muda, memasuki musim panas, kota London akan membuka bioskop outdoor berkonsep social distancing.

Memasuki musim panas, London akan membuka bioskop outdoor yang tetap memperhatikan aturan social distancing. (INSTAGRAM/FREE RANGE FILM CLUB)
Thu, 11 Jun 2020

Memasuki musim panas pada Juli hingga September ini, kota London punya kabar yang cukup mengembirakan. Ibu kota Inggris ini merupakan salah satu kota yang beradaptasi dengan pandemi Covid-19 (new normal).

Diberitakan oleh NME, sebuah organisasi bernama Free Range Film Club (FRFC) menggagas bioskop di luar ruangan. Di sana, mereka akan memutar serangkaian film di ruang terbuka hijau yang menyenangkan.

Bioskop tersebut akan berada di bagian timur, barat, dan utara kota London. Namun, lokasi tepatnya hingga saat ini belum diumumkan.

“Kami berharap dapat menayangkan film klasik, favorit, dan film indie. Hal terbaik adalah bisa menikmati malam yang nyaman tanpa harus berada mobil. Cukup membawa selimut dan kami akan mengantarkan makanan camilan serta minuman dingin ke tempat kalian,” ujar pihak FRFC.

Penerapan social distancing yang diatur pemerintah Inggris akan berlaku bagi semua pengunjung yang datang. Selain itu, kapasitas penonton bioskop luar ruangan ini akan dibatasi. Pengunjung yang ingin datang bisa melakukan pra-regristrasi melalui situs resmi Free Range Film Club.

Lewat akun Instagram @freerangeclubldn, Selasa (8/6/2020), mereka juga telah mengunggah informasi tentang bioskop luar ruangan musim panas itu.

“Bawa selimutmu dan bergabunglah bersama kami di bawah bintang-bintang untuk serangkaian pemutaran film di London musim panas ini!,” tulis mereka.

“London, bersiaplah untuk bioskop terbuka pada musim panas ini. Kecil, tetapi sempurna dengan pemandangan terbuka di London yang luar biasa, dan tidak tertutup mobil,” tulis mereka lagi di unggahan berikutnya sambil mengingatkan bahwa pra regristasi sudah dibuka.

Wah sepertinya seru juga ya!

Berita Lainnya