Love Spells: Ajakan Sivia Sambut 2021

Kawula Muda, siap berselebrasi bersama Sivia?

(SIVIAMUSIC)
Wed, 16 Dec 2020

Penyanyi dan penulis lagu, Sivia, belum lama merilis album perdananya yang bertajuk “Love Spells.” Album perdananya ini berisi kisah proses pendewasaan diri Sivia.

Penyanyi yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat ini menambahkan bahwa album ini juga berisi sudut pandang orang-orang di sekitarnya dalam melihat proses pendewasaan dirinya.

Menurut Sivia, pendewasaan ini juga dialami banyak orang, terutama dengan kondisi 2020 yang penuh tantangan. 

Oleh karena itu, di pengujung tahun ini, Sivia mengajak kita semua berselebrasi dan mengharapkan yang terbaik untuk tahun-tahun mendatang.

Ajakan selebrasi ini dimaknai sebagai sebuah penampilan virtual. Sivia yang menemukan hasrat menyanyi sejak berumur lima tahun ini turut menggelar konser virtual perdana dengan jusul sama seperti nama album, pada 19 Desember 2020.

Sivia berharap, walaupun suasana belum optimal, perayaan seperti ini disebut sebagai langkah alternatif yang efektif.

“Pandemi bukan penghalang, justru di saat seperti ini gue pengin bisa untuk berbagi sesuatu yang bisa menghibur, memotivasi, dan menyemangati,” ujar Sivia.

Bersama tim, Sivia berupaya untuk menyuguhkan sebuah pengalaman baru bagi pendengar saat bereksplorasi dengan album barunya ini di konser virtual.

Hal unik yang sayang untuk dilewatkan adalah keberadaan enam anggota paduan suara yang turut andil dalam konser, dan akan menambah "nyawa" dalam penampilan Sivia.

“Gue pengen yang sederhana, tapi terasa intim antara gue, band, choir, musisi, dan penonton walaupun enggak bisa bertatap muka langsung,” kata Sivia mengenai konsep konsernya.

Jadi, mari berseleberasi bersama Sivia dalam “Love Spells” persembahan dari SIVIA MUSIC, Tap Project, dan HOOKSpace. Tiket dapat kamu peroleh melalui Loket.com.

Ingat, 19 Desember 2020, mari merayakan pendewasaan diri bersama Sivia.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya