Michael Buble Terima Ancaman Kematian

Kawula Muda, Michael Buble menerima ancaman pembunuhan akibat live di Instagramnya.

Penyanyi asal Kanda, Michael Buble. (INSTAGRAM/MICHAEL BUBLE)
Sat, 16 May 2020

Setelah video Instagram Live Michael Buble dan sang istri, Luisana Lopilato, viral dan menuai kontroversi, kini terkuak sebuah fakta baru. Ternyata, video tersebut juga mengakibatkan Michael Buble menerima ancaman kematian.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh sang istri pada saat tampil di sebuah acara talkshow Argentina, Intrusos.

Dalam acara tersebut, Luisana mengatakan bahwa video kontroversi yang terjadi pada April 2020 tetap memengaruhi keluarganya hingga saat ini. Luisana menambahkan bahwa Michael menerima ancaman kematian dari beberapa orang.

Menurut Luisana, banyak orang mengirim foto-foto senjata dan mengatakan mereka akan membunuh Michael ketika sampai di Argetina.

Ada pula foto pisau yang disertai wajah tertawa dan mengatakan mereka akan memotong jari-jari Michael, meninggalkan bom, dan memukulnya.

Pasangan yang telah menikah sejak Maret 2011 dan dikaruniai tiga anak ini menuai kontroversi setelah video pada saat keduanya melakukan Instagram Live pada April 2020.


Jadwal Instagram Live pasangan selebritas, Michael Buble dan Luisana Lopilato. (INSTAGRAM/MICHAEL BUBLE)

 

Saat itu, Michael dan sang istri tengah melakukan sesi membaca buku anak. Namun, pada saat pembukaan, penyanyi jazz-pop asal Kanada tersebut terlihat menarik lengan Luisana dan terkesan memaksanya.

Kejadian itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Banyak orang menganggap bahwa perlakuan Michael terhadap sang istri terlalu kasar dan agresif. Tak sedikit pula yang meminta agar Luisana berpikir kembali untuk tetap menjadi istri Michael dan segera bercerai.

Kritikan pedas ini pun segera ditanggapi oleh Luisana lewat akun Instagramnya. Luisana menulis bahwa dia tidak meragukan sang suami dan tetap akan memilihnya seribu kali lagi. 

Terlepas dari segala kontroversi dan ancaman, pasangan ini tetap terus melakukan syuting Instagram Live untuk penggemar setia pasangan tersebut.

Berita Lainnya