Nyaman Konser di Indonesia, Kehlani Ajak Fans Datang ke Rumahnya di Amerika!

Kehlani nailed it!

Kehlani gelar konser di Jakarta, buat penggemar terharu pada Sabtu (04/02/2023) di Hall D2 Jiexpo Kemayoran (PRAMBORS/Fajrina Nadya)
Mon, 06 Feb 2023

Kawula Muda, Sabtu (04/02/2023) kemarin konser Kehlani yang bertajuk “Blue Water Road” telah digelar di Hall D2 Jiexpo Kemayoran, Jakarta?

Kehlani sukses menggelar konser pertamanya di Jakarta. Bahkan, di awal penampilannya, ia sempat menahan tangis karena tidak dapat menahan rasa harunya. “Hai, Jakarta! Rasanya senang sekali. Melihat wajah kalian rasanya semua worth it. Seperti yang kalian tahu, konserku di Jakarta dibatalkan beberapa tahun lalu,” ucap Kehlani disertai teriakan penonton.

Kehlani gelar konser bertajuk “Blue Water Road” di Jakarta dan merupakan momen pertama kali ia tampil di Indonesia (PRAMBORS/Fajrina Nadya)

Tidak berhenti di situ, sebelum membuka konsernya dengan lagu “Little Story”, ia sempat melihat sekeliling dan berusaha menyapa banyak penggemar. Bahkan, ia melihat salah satu pesan yang diberikan oleh seorang penonton dan berkata, “Darling! Hey! Happy birthday. Thank you so much,” ucap Kehlani dengan semringah.

Setelah menyanyikan lagu pembuka, Kehlani kembali mengajak para penonton untuk bersenang-senang lalu membawakan lagu “Piece Of Mind” dan “Water”.

Dalam penampilannya, Kehlani yang menggunakan knit crop berwarna nude berkali-kali menggoda penggemar dengan tariannya yang menggoda. Beberapa penggemar bahkan terlihat digendong di pundak, menambah euforia musik RnB dan hip hop yang sukses membuat konser semakin seru.

Tidak hanya itu, lighting panggung yang terang dan kerap berwarna oranye juga seolah menambah kesan hangat konser malam itu.

Setelah jeda beberapa lagu, Kehlani meminta kursi kepada krunya dan membuat penonton histeris. Pasalnya, sebelumnya Kehlani berkata, “This is for all the pretty girl, you guys,” kata Kehlani sambil tersenyum.

Seolah mengerti kode Kehlani, penonton bersiap menyambut lagu “Honey” yang dibawakan Kehlani malam itu. 

Kehlani Ajak Fans Berkunjung ke Rumahnya

Momen hangat Kehlani bawakan lagu "Honey" ketika konser di Jakarta (PRAMBORS/Fajrina Nadya)

Kehlani yang memberikan penampilan terbaiknya malam itu juga turun dari panggung dan memegang tangan dan menyapa para penonton yang berada di barisan depan saat membawakan lagu "Hate The Club".

Tidak hanya menyapa, beberapa penggemar juga sangat beruntung karena mendapat kesempatan untuk mengambil foto polaroid dan memeluk Kehlani. Momen yang tidak sebentar tersebut sukses membuat suasana konser semakin heboh.

Ketika naik ke atas panggung, sebelum melanjutkan penampilannya, Kehlani mengatakan bahwa ia sangat menikmati setiap momen bersama penggemarnya tadi.

“That was sweet, I love you, singing one by one in every moment to each of you, that’s amazing.”

Kehlani juga mengatakan, hal yang membuatnya tersentuh adalah ketika salah seorang penggemar mengatakan, “Kau telah mengubah hidup saya!” Kehlani bahkan mengajak penonton di Jakarta untuk singgah di rumahnya di California saat berkunjung ke Amerika Serikat. 

"Andaikan saya bisa masukkan kalian ke kantung, saya mau bawa kalian pulang. Kalau kalian singgah di AS, silakan berkunjung ke rumah saya di California," tutur Kehlani. 

“Siapa pun kalian, kalian selalu saya terima, jadi berkunjunglah! Aku menunggu kalian,” tambahnya.

Kehlani berhasil menyuguhkan penampilan yang intim dan penuh komunikasi antar penggemar, Kehlani juga seolah mengerti apa yang diinginkan para penggemarnya di Indonesia, Kawula Muda.

Kehlani juga membawakan lagu “You Should Be Here”, lagu yang sukses membawa Kehlani masuk nominasi Grammy Awards 2016. Tidak hanya itu, Kehlani juga membawakan lagu “Gangsta”, soundtrack Suicide Squad yang sangat ditunggu penggemarnya. 

“up at night”, “Toxic”, “Nunya”, “Good Thing”, dan “Wish I Never” juga turut dibawakan oleh Kehlani.

Sebagai penutup, Kehlani menyanyikan lagu “Nights Like This” dan membawakan remix spesial “The Way” bersama band pengiringnya.

Makanan Indonesia Menjadi Makanan Favorit No.1 Untuk Kehlani

Sebelum menggelar konser, Kehlani menikmati waktunya di Indonesia dan menyukai banyak makanan Indonesia (INSTAGRAM/kehlani)

Sebelum menggelar konser, Kehlani diketahui sudah sampai lebih dahulu dan berkesempatan untuk mencoba makanan Indonesia, Kawula Muda!

Momen melokal Kehlani tersebut bahkan ia bagikan lewat akun Instagramnya. Terlihat, Kehlani melakukan grocery shopping dan juga membagikan total belanjaannya, yakni Rp 1,4 juta. Kehlani juga mengatakan bahwa makanan Indonesia kini menjadi makanan favorit di urutan pertama untuknya.

Menariknya, tepat satu hari sebelum konser, ia melakukan snack haul atau memakan banyak makanan Indonesia bersama salah satu rekannya.

@kehlani me and @jjaahz_ think we should do this in alotta cities , the time went by QUICK #fyp ♬ original sound - Kehlani

Kehlani mengaku ia sangat menyukai rujak jambu meski di awal ia terlihat agak sangsi dan mengatakan, “Jambu lilin yang teksturnya seperti apel.”

"Ini enak, kan? Aku enggak bisa menjelaskan lagi, kayak ada kacang-kacangnya sausnya," ujar Kehlani.

"Apaan sih itu? Enak banget," ujar sahabatnya sambil menunjuk saus rujak yang ada di dalam gelas.

"Enak banget, kan!" puji Kehlani. 

Tak hanya itu, Kehlani juga menyatakan bahwa salah satu buah yang ia jadikan rujak, yaitu belimbing adalah buah favoritnya. Ia juga turut mencoba kuaci super market, pilihannya jatuh kepada kuaci rasa green tea, Kawula Muda.

Kehlani, we want more!

Berita Lainnya