Paula Verhoeven Berikan Rp 500 Juta ke Bonge untuk HAKI Citayam Fashion Week?

PT. Tiger Wong berencana buat 'Citayam Fashion Week' untuk jadi merek.

Paula Verhoeven dan Bonge (INSTAGRAM/paula_verhoeven)
Mon, 25 Jul 2022


Nama ‘Citayam Fashion Week’ tidak henti-henti jadi perbincangan publik. Demikian, Baim Wong dan Paula Verhoeven ingin membuat nama tersebut untuk jadi merek oleh perusahaan mereka PT. Tiger Wong.

Keduanya semakin disorot usai Paula datang ke rumah Bonge di Cilebut, Jawa Barat. Katanya, ia sudah menyiapkan uang Rp 500 juta untuk membuat event tahunan dari 'Citayam Fashion Week'.

Paula mengungkapkan bahwa dirinya ingin membuat pagelaran 'Citayam Fashion Week' yang besar. Dengan uang tersebut, istri Baim Wong ini ingin mengajak Bonge membuat acara Citayam Fashion Week viral.

"Aku mau buat event besar, Bonge. Aku punya ide itu karena kamu kan viral terus, kegiatan kamu bisa menaungi anak-anak zaman muda sekarang," tutur Paula, dalam kanal YouTube Baim Paula.

Istri Baim Wong, Paula Verhoeven bersama Bonge saat menjajal "Citayam Fashion Week". (INSTAGRAM/PAULA VERHOEVEN)

 

Paula langsung memperlihatkan uang sebesar Rp 500 juta yang sudah ia bawa. Katanya, ibu Kiano Tiger Wong ini ingin mengembangkan anak muda Indonesia, termasuk 'Citayam Fashion Week' yang diadakan setiap tahun.

"Ini kita udah sediain uang Rp 500 juta. Niatnya, mau mengembangkan anak-anak muda sekarang. Insya Allah jadi event tahunan," lanjut Paula.

Sementara itu, melansir dari laman Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, Senin (25/07/2022), nama ‘Citayam Fashion Week’ sudah ada di sana dengan status tengah dalam proses pendaftaran merek.

Ajuan 'Citayam Fashion Week' untuk jadi merek di laman DGIP (DGIP.GO.ID)

 

“Benar bahwa DJKI telah menerima dua permohonan pendaftaran merek Citayam Fashion Week. Keduanya mendaftar di kelas 41 dan saat ini statusnya sedang untuk dipublikasi,” ujar Agung Indriyanto, Koordinator Pemeriksa Merek, mengutip dari laman KHI.

Di laman tertulis "Citayam Fashion Week akan menjadi layanan hiburan dengan menyediakan podcast di bidang mode, layanan pelaporan berita di bidang fashion, menyediakan video online yang tidak dapat diunduh di bidang mode, organisasi peragaan busana untuk tujuan hiburan, pelaksanaan pameran, peragaan busana, dan pameran kebudayaan untuk tujuan hiburan."

Berita Lainnya