Pelaku Pelempar Sampah ke Kuda Nil Meminta Maaf kepada Pihak Taman Safari

Kawula Muda, aksi gak benernya jangan ditiru ya!

Pelaku Pelempar Sampah ke Kuda Nil Taman Safari (ussfeed.com)
Fri, 12 Mar 2021

Video seseorang memberikan sampah kepada kuda nil di Taman Safari belakangan ini viral. Video ini diunggah oleh seorang pengunjung di akun Instagramnya (@cyntiactcete).

Tidak hanya berupa video, akun ini juga mengunggah sebuah foto yang menunjukan adanya sampah di dalam mulut seekor kuda nil.

Setelah video tersebut tersebar di media sosial, pelaku akhirnya memberikan klarifikasi kepada pihak Taman Safari dan meminta maaf. Taman Safari juga mengunggah sebuah video di akun resminya yang menunjukan pelaku pelempar sampah plastik tersebut.

Di dalam video itu, terlihat bahwa pelaku merupakan seorang perempuan lansia berusia 64 tahun. Melalui video tersebut, pelaku menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan oleh pihak Taman Safari serta meminta maaf.

“Klarifikasi dari Ibu Khadijah. Terduga pelaku pelemparan sampah plastik ke mulut kuda nil. Terduga berusia 64 tahun yang berasal dari Cicalengka, Bandung, sudah menyesali perbuatannya, meminta maaf kepada Taman Safari Indonesia dan seluruh masyarakat Indonesia. Saat ini Ibu Khadijak sudah dibawa oleh pihak berwenang untuk diproses secara hukum. Terima kasih Explorer atas perhatiannya kepada seluruh satwa Taman Safari Indonesia. Salam lestari.” tulis akun resmi @taman_safari.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya