Raisa dan Cinta Laura Masuk Daftar The 100 Most Beautiful Faces of 2020

Kawula Muda, siapa yang kamu pilih sebagai selebritas tercantik, Raisa atau Cinta Laura?

Penyanyi Indonesia, Raisa, terpilih sebagai nomine he 100 Most Beautiful Faces of 2020 dari TC Candler. (INSTAGRAM/TC CANDLER)
Sat, 06 Jun 2020

Congratulations untuk Raisa dan Cinta Laura! Ya, Jumat (5/6/2020), TC Candler mengumumkan nama-nama selebritas yang berhasil masuk dalam daftar The 100 Most Beautiful Faces of 2020. Kedua selebriti Tanah Air tersebut terpilih sebagai perwakilan Indonesia. 

Dalam akun Instagramnya, TC Candler mengunggah foto Raisa yang disertai dengan ucapan selamat karena berhasil masuk nominasi. “RAISA ADRIANA – Official Nominee for The 100 Most Beautiful/The 100 Most Handsome Faces of 2020. Congratulations!” tulis keterangan dalam fotonya.

Tak hanya Raisa, penyanyi sekaligus aktris cantik Cinta Laura Kiehl juga berhasil masuk dalam daftar nomine The 100 Most Beautiful Faces of 2020. Unggahan foto Cinta Laura pun banyak menyedot perhatian. Pada 2019, Cinta Laura juga terpilih sebagai nomine di ajang yang sama.

Selain Raisa dan Cinta, sosok pemain sinetron Natasha Wilona juga masuk dalam daftar nomine. Mereka akan bersaing dengan beberapa selebritas cantik dunia seperti Jennifer Lawrence, Perrie Edwards, Hailey Baldwin Bieber, serta beberapa selebritas Korea seperti Jihyo TWICE, Dahyun TWICE, dan Joy Red Velvet. 

Penghargaan The 100 Most Beautiful/Handsome Faces telah diselenggarakan sejak 1990 oleh TC Candler & The Independent Critics, yang merupakan media independen internasional.

Dilansir dari situs resminya, The Independent Critics berusaha merayakan keindahan atau kecantikan yang beragam dari seluruh dunia. Setiap tahunnya, ada lebih dari 40 negara di dunia yang menjadi wakil dalam daftar tersebut. 

Mereka juga menerima masukan nomine dari siapa pun, agar peringkat tahunan mereka semakin beragam dan bisa mewakili kecantikan dari seluruh penjuru dunia. 

Di Instagram resmi @tccandler telah diunggah beberapa foto selebritas ternama dari penjuru dunia, baik pria maupun wanita, yang terpilih sebagai nomine dalam penghargaan tersebut.

Para selebritas tersebut nantinya akan disaring dan diurutkan dalam peringkat 100 Wanita Tercantik dan 100 Pria Tertampan. 

Tahun lalu, beberapa artis cantik Indonesia berhasil masuk dalam nomine, yaitu Ayu Ting Ting, Syifa Hadju, dan Chelsea Islan.

Berita Lainnya