Raisa: Editin Foto Aku Dong!

Hai Kawula Muda, ketika seorang Raisa minta fotonya diedit oleh netijen, maka inilah yang terjadi.

Penyanyi Raisa Andriana mengajak penggemarnya untuk berkreasi dengan fotonya. (TWITTER/RAISA ANDRIANA)
Mon, 08 Jun 2020

Berawal dari cuitan Raisa tentang kangen manggung dan meminta netizen untuk mengedit fotonya di pinggir kolam renang menjadi di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (7/6/2020), kehebohan di tanah Twitter itu pun terjadi. Bahkan, langsung menjadi trending topic.

“Guys, gara-gara thread #RaisaThrowback aku jadi kangen manggung deh.. Boleh ga minta tolong editin foto ini biar aku kayak lagi di GBK?” cuitnya di @raisa6690.

Warga Twitter yang dikenal memiliki karakteristik tersendiri itu pun, langsung merespons permintaan sang idola.

Hasilnya, foto Raisa diedit dengan sangat kreatif. Beberapa mengeditnya seperti Raisa tengah menggelar konser di tengah ribuan penonton di GBK.

Hasil editan dari akun @kuinibuchen dan @HayuniR itu pun mendapat respons dari Raisa yang menjawab, “Kalau yang ini fav (favorit) siii.. dan yang ini juga aku lafff banget.”

Tapi, editan lainnya ternyata bikin Raisa cukup kaget dan geli. 

“KAGET!! Baru buka Twitter lagi dan liat replies-nya.. Aku.. Speechleess,” cuit biduan cantik ini.

Bagaimana istri Hamish Daud ini tak kaget dan geli, ketika melihat fotonya diedit menjadi seperti di tengah lapangan GBK sedang menggembalakan ratusan bebek. Ia juga diedit seolah-olah ikut mempersiapkan pembangunan panggung, serta ikut menggotong triplek dan kayu.

Editan foto lainnya memperlihatkan Raisa yang berdiri di pinggir lapangan dan disemprot air oleh petugas. Ada juga Raisa diedit seperti menjadi seorang kiper, tetapi disiram dengan air.

Raisa pun memberi komentar unggahan @vaijax tersebut, “Thank you udah berusaha ngedit foto aku di GBK... Tapi ngga lagi di gawang dan disiram juga,” tulis Raisa dengan menambahkan emoticon menangis dan love.

Masih ada banyak lagi editan foto Raisa yang lucu dan unik. Terbukti, warga +62 (warganet Indonesia) memang sangat kreatif dan menghibur ya.

Berita Lainnya