Rangkuman Episode Kesembilan dan Kesepuluh The Stories Season 4: The Last Chapter!

Dari persiapan nikah Ayas dan Ares hingga kejutan Amira dilamar!

THE STORIES SEASON 4 SQUARE
Tue, 16 Apr 2024

Cerita Geng PPK di The Stories Season 4: The Last Chapter masih berlanjut nih, Kawula Muda.

Seperti yang kita tau, di episode sebelumnya Ale kembali bertemu Helen saat ke Dokter Gigi. Keduanya tampak kembali memiliki chemistry saat pertemuan keduanya di season 4 ini.

Sementara itu, setelah sebelumnya sempat terjadi cekcok antara Ayas dan Mas Adam karena masalah Ares. Kini Ares sudah memperbaiki persoalan yang sebelumnya terjadi.

Kini, The Stories Season 4: The Last Chapter sudah rilis sepuluh episode sejak awal Ramadan ini, Kawula Muda.

Buat lo yang belum sempat dengerin, berikut Prambors rangkum episode kesembilan dan kesepuluh The Stories Season 4: The Last Chapter:

Eps. 09 Foolish One


Ayas berusaha menunjukkan dukungannya untuk Ale, tetapi kecemburuan Ares pada cowok-cowok di sekitar Ayas masih saja mengganggu hubungan mereka. Di saat bersamaan, Amira malah bertemu dengan seseorang yang pernah mematahkan hatinya. Apa yang akan terjadi pada mereka?

Eps. 10 So, Let's Love?


Kini, Amira dan Abel belajar untuk menemukan cinta versi mereka sendiri, bukan mengikuti apa yang orang lain miliki.

Abel kini confess tentang apa yang selama ini dirasakan kepada Ayas. Juga ada kejutan dari Amira yang kemudian tiba-tiba dilamar seorang cowo, siapa ya kira-kira?

Buat Kawula Muda yang penasaran dengan kelanjutan cerita geng PPK di season 4 ini, lo bisa dengerin ceritanya di Radio Prambors, Delta FM, Bahana FM, Female Radio, serta PramborsRadio Apps dan Spotify.

Berita Lainnya