Selain Siaran 50 Jam, Prambors akan bagikan PS5 sampai Motor Elektrik dari United E-Motor!

Ulang tahun ke-50 Prambors semakin dekat nih Kawula Muda.

Hadiah-hadiah menarik yang akan dibagikan dalam perayaan Prambors 50 tahun. (Instagram/prambors)
Tue, 16 Mar 2021

Radio anak muda nomor satu di Indonesia, Prambors Radio, akan merayakan hari jadinya yang ke-50 pada 18 Maret 2021. Dalam perayaan tersebut, Prambors akan melakukan siaran selama 50 jam tanpa henti sekaligus membagi-bagikan 50 hadiah buat Kawula Muda!

Hadiah yang disediakan pun tidak tanggung-tanggung. Ada PS5, jam tangan Alexandre Christie, sneakers Air Jordan, Iphone XR, Ipad Minihingga grand prize berupa motor elektrik dari United E-Motor yang sayang buat dilewatkan.

Untuk menikmati keseruan perayaan ulang tahun ke-50 Prambors, kalian bisa mendengarkan siarannya yang akan berlangsung pada 18 Maret 2021 pukul 06.00 WIB hingga 20 Maret 2021 pukul 08.00 WIB.

Tidak berhenti sampai di situ, perayaan ulang tahun ke-50 Prambors juga akan dimeriahkan dengan penampilan lebih dari dua puluh musisi Tanah Air dan tujuh artis mancanegara.

Sebagai sneak peek, siaran 50 jam Prambors juga akan mengajak kalian bernostalgia dengan menghadirkan Warkop DKI, grup lawak yang bermula dari program milik Prambors, Obrolan Santai di Warung Kopi.

Siaran seru nonstop, check. Hadiah menarik, check. Nostalgia, check. Tunggu apa lagi? Buruan catat tanggalnya dan nantikan perayaan ulang tahun ke-50 Prambors hanya di Pramborsfm.com.

Jangan lupa juga untuk selalu cek handphone kalian, ya. Siapa tahu kalian ditelepon Prambors buat mendapatkan salah satu hadiah menariknya!

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya