Senang Tampil Topless, 5 Seleb Cantik Hollywood Ini Dukung Free Nipple Movement

Hai Kawula Muda, karena tampil topless adalah pilihan, 5 seleb cantik Hollywood ini dukung kampanye Free nipple Movement.

Penyanyi asal Amerika Serikat, Miley Cyrus. (INSTAGRAM/MILEY CYRUS)
Sat, 06 Jun 2020

Beberapa waktu belakangan, sebuah kampanye bertajuk Free Nipple Movement tengah menjadi perbincangan banyak orang. Deretan selebritas Hollywood menyatakan mendukung gerakan yang satu ini.

Menurut mereka, wanita berhak topless atau bertelanjang dada, sama seperti pria, tanpa harus mendapatkan stigma negatif.

Lima seleb cantik Hollywood ini yang juga berpendapat bahwa topless adalah sebuah pilihan dan keinginan. Jadi, jika mereka melakukannya, diharapkan masyarakat tak berkomentar negatif.

Kelima seleb cantik tersebut adalah berikut ini.

Kendall Jenner

Model cantik papan atas ini terbiasa tampil topless, di catwalk atau sekadar memamerkan foto pribadi. Kendall Jenner kerap kali menunjukkan tubuh bagian atasnya tersebut.

Meski banyak yang menyindir payudaranya kecil, sepertinya Kendall tak peduli. Karena menurut dia, itu adalah bagian dari tubuhnya yang dibanggakan.

Dalam sebuah wawancara di Us Today, Kendall berujar, “Tak masalah harus tampil topless. Memang kenapa? Ini bagian dari tubuh saya. Saya tak peduli dengan pendapat orang lain.”

Cara Delevinge

Model yang juga terjun menjadi aktris ini juga cukup vokal menyuarakan Free Nipple Movement. Bahkan, beberapa kali ia mengunggah foto topless di akun media sosial miliknya. 

Pada 2014, Cara Delevinge memakai kaus kampanya Free Nipple. Dia juga mengunggah foto seorang wanita memakai bikini bergambar putting yang tampak seperti nyata. Tak lama kemudian, dia mengunggah lagi foto seorang pria dan wanita yang sama-sama bertelanjang dada. 

Rihana

Penyanyi berwajah cantik nan unik ini dikenal sebagai seleb yang nyaman dengan diri dan tubuhnya. Beberapa kali Rihana terlihat memakai pakaian berbahan tembus pandang. Bahkan terkadang ia enggan mengenakan bra.

Salah satu busana yang memperlihatkan lekuk tubuhnya adalah gaun indah bertabur swarovski yang dikenakan pada CFDA Fashion Award 2014. 

Miley Cyrus

Mantan bintang Disney ini juga menjadi salah satu artis yang mendukung kebebasan bertelanjang dada untuk kaum perempuan. Menurut Miley, itu adalah pilihan, tak ada kaitannya dengan pandangan masyarakat.

Dalam wawancara dengan Jimmy Kimmel, Miley Cyrus menyebutkan keheranannya dengan masalah tersebut. Masyarakat memiliki masalah dengan puting payudara wanita, tetapi merasa biasa saja dengan bokong. Baginya, puting dan bokong sama saja.

Alanis Morrisete

Jauh sebelum Free Nipple Movement digemakan, tenyata Alanis Morrisete sudah lebih dahulu mengungkapnnya. Pada 2004, ia tampil topless saat beraksi di Kanada.

Payudaranya hanya ditutupi dengan puting palsu. Alanis tak malu menunjukkan bagian atas tubuhnya tersebut di hadapan banyak orang.

“Saya tinggal di negara yang berpikir bahwa tubuh manusia itu indah, tak merasa ada masalah melihat puting payudara wanita,” ungkap Alanis.

Berita Lainnya