Seo Ye Ji, Pasangan Kim Soo Hyun di Drakor It's Okay to Not Be Okay

Kawula Muda, yuk, kenalan dengan Seo Ye Ji, cewek cantik yang jadi lawan main Kim Soo Hyun di drakor terbaru It's Okay to Not Be Okay.

Seo Ye Ji jadi pasangan Kim Soo Hyun di drakor It's Okay to Not Be Okay. (INSTAGRAM/tvN)
Wed, 03 Jun 2020

Tepat pada Selasa (2/5/2020), tvN resmi merilis ofisial poster drakor It’s Okay to Not Be Okay atau Psycho But It’s Okay. Tak disangka, pencinta K-Drama begitu antusias. Sebagian besar dari mereka bahkan mengaku sudah bisa merasakan chemistry antara Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji.

Bermain bersama bintang besar sekelas Kim Soo Hyun, nama Seo Ye Ji seketika trending di jagat maya. Warganet, terutama pencinta drakor, penasaran dengan sosok perempuan cantik yang satu ini.

Sempat ingin jadi Jurnalis

Sebelum menjadi aktris terkenal, perempuan kelahiran 6 April 1990 ini ternyata sempat memiliki cita-cita menjadi jurnalis, lho. Untuk mewujudkan keinginannya sebagai presenter berita televisi, Seo Ye Ji sempat kuliah di Spanyol dan mengambil jurusan jurnalistik.

Ye Ji mengurungkan impiannya setelah dibujuk seorang CEO yang sempat menjadi agensinya, Made in Chan Entertainment.

Awal debut

Pekerjaan pertama Ye Ji di industri hiburan adalah saat ia membintangi iklan untuk SK Telecom. Lalu pada 2013, perempuan yang memiliki tinggi 169 cm itu mengawali karier akting lewat peran kecil di sitkom Potato Star 2013QR3.

Akting dan modeling

Sejak debut pada 2013, Seo Ye Ji telah membintangi berbagai judul drama, film, serta menjadi model iklan dan video klip.

Pada 2015, Ye Ji didapuk menjadi model video klip boyband papan atas Korea, BIGBANG, untuk lagu Let's Not Fall in Love.

Setahun kemudian, Ye Ji mendapatkan peran utama di drama Moorim School. Sejak saat itu, berbagai genre drama dan film pernah ia bintangi, mulai dari sageuk hingga thriller.

Ia pernah berperan sebagai Putri Sookmyung di drama Hwarang (2016) dan pengacara Ha Jae Yi di Lawless Lawyer (2018).

Selain drama, Ye Ji juga membintangi beberapa film seperti Seondal: The Man Who Sells the River, Blackout, dan Quantum Physics.

Penulis buku anak yang arogan

Pada Januari 2020, Seo Ye Ji memutuskan untuk bergabung dengan agensi yang sama dengan Kim Soo Hyun, Gold Medalist.

Tak lama, keduanya disandingkan menjadi pasangan di drakor It’s Okay to Not Be Okay. Drama komedi-romantis ini mengisahkan sepasang insan yang bertemu dan saling menyembuhkan luka emosional.

Seo Ye Ji berperan sebagai Go Moon Young, seorang penulis buku anak-anak populer yang super stylish, namun berkepribadian anti-sosial, egois, serta arogan.

Penasaran bakal seperti apa kolaborasi Seo Ye Ji dengan Kim Soo Hyun oppa? It’s Okay to Not Be Okay akan menggantikan slot tayang When My Love Blooms dan dapat kalian saksikan mulai 20 Juni 2020 di tvN.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya