Siap Manjakan Lidah, HokBen Hadirkan Aneka Menu Promo Super Bowl!

Enam varian menu baru HokBen, siap memanjakan lidah kamu di long weekend ini!

(foto: only1ivy.blogspot.com)
Fri, 12 Feb 2021

Siapa sih yang gak kenal HokBen? Yup, sebagai perusahaan makanan siap saji bergaya Jepang terbesar di  Indonesia yang selalu berinovasi menciptakan produk baru. HokBen kembali menghadirkan menu promo baru, yaitu Super Bowl yang terdiri dari nasi  dengan telur dan nori serta varian menu yang banyak ragamnya. Menu promo ini hanya ada di hari  Kamis sampai Minggu.  

Kali ini HokBen punya Super Bowl yang benar – benar baru, hadir dengan 6 varian baru yaitu Beef  Sukiyaki Don, Chicken Sukiyaki Don, Karaage with Honey Mustard, Karaage with Umakara, Karaage with  Honey Mustard + Beef Teriyaki, Karaage with Umakara + Beef Teriyaki, Kombinasi menu baru yang  dihadirkan ini menjawab kebutuhan konsumen setia akan inovasi menu HokBen berupa menu utama dengan gaya penyajian yang baru dan praktis.


(foto: Hokben)

 

 

Penasaran sama menu lengkapnya? Super Bowl hadir dalam 6 menu varian terbaru yang terdiri atas:  

1. Beef Sukiyaki Don  

Menu ini terdiri dari : Beef, Tofu, Onion, Shirataki, Telur, Nasi dengan harga Rp. 40.000,- (sudah  termasuk pajak)  

2. Chicken Sukiyaki Don 

Menu ini terdiri dari : Chicken, Tofu, Onion, Shirataki, Telur, Nasi dengan harga Rp. 35.000,- (sudah termasuk pajak) 

3. Karaage with Honey Mustard 

Menu ini terdiri dari : Chicken Karaage dengan saus Honey Mustard, Nasi, Telur dan topping Nori  dengan harga Rp. 35.000 (sudah termasuk pajak)  

4. Karaage with Umakara 

Menu ini terdiri dari : Chicken Karaage dengan saus Umakara, Nasi, Telur dan topping Nori dengan harga Rp. 35.000,- (sudah termasuk pajak)  

5. Karaage with Honey Mustard + Beef Teriyaki 

Menu ini terdiri dari : Chicken Karaage dengan saus Honey Mustard, Nasi, Telur, topping Nori  dan Beef Teriyaki dengan harga Rp. 35.000,- (sudah termasuk pajak)  

6. Karaage with Umakara + Beef Teriyaki 

Menu ini terdiri dari : Chicken Karaage dengan saus Umakara, Nasi, Telur, topping Nori dan Beef  Teriyaki dengan harga Rp. 35.000,- (sudah termasuk pajak)  

Soal harga kamu gak perlu khawatir, menu baru ini bisa dinikmati dengan kisaran harga mulai Rp.35.000,- sampai dengan Rp.40.000,- (sudah  termasuk pajak) di seluruh store HokBen di Indonesia.  

Menu promo Super Bowl ini sudah dapat dinikmati mulai 4 Februari 2021 di seluruh gerai HokBen di  Indonesia setiap hari Kamis – Minggu dengan masa periode promo terbatas. Menu promo Super Bowl  dapat dikonsumsi langsung di tempat (Dine In) dan dengan layanan TA, Delivery & Drive Thru. 

    Berita Lainnya