Slank Gelar Konser Virtual Silaturahmi Bareng Slank

Hai Kawula Muda, Jumat (12/6/2020) pukul 20.00 WIB, Slank akan menggelar konser virtual bertajuk Silaturahmi Bareng Slank.

Band asal Indonesia, Slank. (INSTAGRAM/SLANK BAND)
Thu, 11 Jun 2020

Demi mengobati kerinduan para Slankers, grup musik Slank akan menggelar konser virtual bertajuk Silahturami Bareng Slank, Jumat (12/6/2020) pukul 20.00 WIB.

Selaras dengan judunya, konser berdurasi 60 menit ini akan menjadi ajang temu virtual Slank dengan para penggemarnya yang biasa disebut Slankers. Meski imbauan jaga jarak masih berlaku karena pandemi Covid-19, bukan berarti silaturahmi Idul Fitri jadi terhenti.

Selain mengajak penonton melepas rindu secara virtual, Slank juga akan menghadirkan bintang tamu Gus Nadirsyah Hosen dari Rais Syuriah PCI NU Australia dan Selandia baru.

“Lagu-lagu Slank itu sejatinya mengangkat sisi kemanusiaan kita, bukan sekadar irama dan nada. Itu sebabnya ada relasi yang kuat antara lirik lagu dengan penggemar Slank dari berbagai kalangan, termasuk saya. Saya merasa terhormat dapat turut berkontribusi pada konser online Slank, di mana saya akan mengupas sejumlah lagu Slank dari perspektif agama dan kemanusiaan,” jelas Gus Nadir.

Konser virtual ini juga disponsori oleh berbagai pihak, di antaranya Loket, GoPay, Pertamina, dan Rendang Sederhana. Setiap tiket hanya berlaku digunakan di satu tab pada satu perangkat. 

“Dengan semangat untuk tetap mendorong industri hiburan, Slank berkomitmen untuk terus berkarya sekaligus berbagi ilmu dan hiburan kepada para penggemar dalam koridor yang aman selama masa jaga jarak,” tutup Abdee Negara, gitaris Slank.

Konser Virtual Silaturahmi Bareng Slank telah mulai diinformasikan juga di akun Instagram @slankdotcom sejak seminggu lalu.

“Saksikan Konser Virtual – Silaturahmi Bareng Slank tanggal 12 Juni 2020 mulai pukul 20.00 WIB di Loket.com. Gus @nadirsyahhosen_official juga bakal hadir untuk memberi syarah atas sejumlah lirik lagu Slank dari perspektif agama dan kemanusiaan,” tulis mereka.

Akun tersebut juga menginformasikan tentang harga tiket sebesar Rp 25 ribu dan dapat dibeli di @loketcom dan @gotixindonesia.

Sementara label Billboard Indonesia melalui akun Instagramnya juga mengunggah informasi tentang konser ini.

“Selain tampil live dengan format lengkap, Slank akan berkolaborasi dengan sang Ustadz untuk memberikan kajian Agama dengan dasar lirik lagu mereka. Catat ya Slankers,” tulis @billboard_ina, Rabu (10/6/2020).

Berita Lainnya