Tak Ingin Bercerai, Kim Kardashian Pilih Pisah Rumah dengan Kanye West

Kawula Muda, terlalu banyak menghabiskan waktu di rumah, Kim Kardashian justru sering bertengkar dengan Kanye West.

Pasangan suami istri, Kanye West dan Kim Kardashian. (INSTAGRAM/KIM KARDASHIAN)
Mon, 08 Jun 2020

Belum lama merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-6, Kim Kardashian dan Kanye West justru diterpa isu tak sedap. Keduanya dikabarkan pisah rumah dan ingin bercerai.

Namun, dilansir dari Dailymail, kabar perceraian di antara keduanya adalah tidak benar. Pesohor berusia 39 tahun itu tidak ingin pernikahannya bersama Kanye West berakhir dengan perceraian.

Banyak menghabiskan waktu bersama di rumah selama pandemi Covid-19, ternyata justru membuat hubungan Kim dan Kanye menjadi lebih tegang.

Menjalani masa karantina bersama dengan empat orang anak mereka, North (6), Saint (4), Chicago (2), dan Psalm (1), Kim dan Kanye justru jarang bertatap muka karena jadwal yang bertentangan. 

Menurut seorang sumber kepada The Sun pada awal Mei 2020, Kim dan Kanye telah berusaha untuk meredakan ketegangan dalam hubungan mereka dengan membagi waktu, antara rumah di Los Angeles dan peternakan Kanye di Wyoming.

Saat itu, Kanye membawa keempat anak mereka untuk tinggal di peternakan, sementara Kim berada di rumah mereka untuk menyelesaikan segala urusannya. 

Namun, ketika kembali berada di bawah satu atap, keduanya justru tidak pernah bersama. Kim terbiasa bangun pagi dan berolahraga, sementara Kanye selalu bangun terlambat. Kanye mengalami masa yang lebih sulit karena dia tidak memiliki rutinitas teratur seperti Kim. 

Hal-hal sulit antara Kim dan Kanye terjadi karena mereka biasanya tidak pernah menghabiskan waktu bersama sebanyak ini, tetapi dia tidak ingin bercerai,” kata sang sumber.

Selama ini, Kim menganggap bahwa pernikahannya dengan Kanye dan berkeluarga adalah sebuah sukses besar. Karena itulah dia ingin mempertahankan keutuhan rumah tangganya. Kim pun memilih untuk berpisah rumah sementara dengan Kanye West.   

Rumah tangga Kim dan Kanye bukan sekali ini saja diterpa kabar tak sedap. Sebelumnya, mereka telah berkali-kali dikabarkan ingin bercerai. Semoga rumah tangga mereka tetap baik-baik saja ya.

Berita Lainnya