Terlibat Kasus Narkoba, Nia Ramadhani dan Aldi Bakrie Ditangkap!

Hai Kawula Muda, jangan coba-coba sama yang namanya narkoba deh ya!

Pasangan selebritas, Nia Ramadhani dan Aldi Bakrie. (INSTAGRAM/NIA RAMADHANI)
Thu, 08 Jul 2021

Sebuah berita menghebohkan tersebar sejak Rabu (7/7/2021) malam. Pasangan suami istri selebritas Tanah Air, Nia Ramadhani dan Aldi Bakrie, ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkotika.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, mengonfirmasi hal itu.

“Saya membenarkan NR dan AB (ditangkap), sementara dilakukan (pemeriksaan) di Polres Jakpus,” kata Yusri, Kamis (8/7/2021).

Namun, Yusri belum bersedia membeberkan lebih jauh tentang kasus ini. “Nanti siang, setelah zuhur saya akan konferensi pers (terkait pengangkapan Nia dan suaminya) di sana (Polres Jakarta Pusat),” kata Yusri lagi.

Langsung trending topic

Berita penangkapan Nia Ramadhani dan suami, Aldi Bakrie, pun langsung menjadi trending topic di Twitter.

Keduanya memang dikenal sebagai pasangan selebritas yang tersohor. Nia Ramadhani merupakan artis papan atas dan Aldi Bakrie pengusaha besar. Sama-sama masih muda, kaya raya dan serba ada, serta nyaris sempurna.

Karenanya, selain ramai mengomentari mengapa mereka bisa mengonsumsi barang terlarang tersebut, para netizen juga mempertanyakan berita tentang penangkapan yang semula ada tapi kemudian hilang.

“kageeet,” tulis akun @rasikaonly yang menyertakan link berita dari salah satu media dan mendapat likes dan dibagikan ulang hingga ratusan kali.

Akun lain menuliskan kalau keduanya kini tengah ditahan. Namun, apakah hal tersebut benar atau tidak, pihak kepolisian akan membagikannya nanti siang. Jadi, ditunggu saja ya!

Berita Lainnya