Toyota Supra 1994 Milik Paul Walker Dijual

Kawula Muda, penasaran gak sih berapa harga mobil Toyota Supra 1994 yang dijual?

Toyota Supra 1994 (carscoops.com)
Thu, 27 May 2021

Toyota Supra 1994 milik Paul Walker yang digunakan di film Fast & Furious akan dilelang dan sudah resmi terdaftar melalui rumah lelang Barrett-Jackson di Las Vegas, Amerika Serikat. 

Mobil ini pernah muncul dalam seri ‘The Fast and The Furious’ tahun 2001 dan ‘2 Fast 2 Furious’ tahun 2003. 

Momen langka ini menjadi kesempatan bagi para kolektor dan pecinta modifikasi untuk menjadi pemilik baru dari mobil Jepang ini. Disebutkan bahwa mobil ini akan dilengkapi dengan dokumentasi lengkap dan sertifikat keaslian. 

Toyota Supra modifikasi Eddie Paul dari The Shark Shop ini dilengkapi dengan Body Kit Bomex pada bagian depan dan samping, kap model TRD, dan sayap belakang terbuat dari alumunium APR, serta kaki-kaki berukuran 19 inci dari Dazz Motorsport Racing Hart M5.


Toyota Supra 1994 (carscoops.com)

 

 

Mobil berwarna Candy Pearl Orange ini juga memiliki gambar ikonik ‘Nuclear Gladiator’ pada sisi kanan dan kiri pintu.

Tidak cuma bagian eksterior, bagian kabin mobil masih dalam kondisi bagus mulai dari bagian roda kemudi, jok, hingga head unit. 

Selain itu, mobil ini dibekali mesin 2JZ-GTE turbocharged dan diklaim mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam 4.6 detik.

Lelang ini akan berlangsung selama 3 hari yaitu 17-19 Juni 2021. Sampai saat ini belum ada kabar pasti berapa harganya tapi kalau dilihat dari sejarahnya, jangan harap bakal murah ya Kawula Muda!



Berita Lainnya