Twitter Umumkan 2 Fitur Baru, Simak di Sini!

Kawula Muda, kabarnya Twitter akan merilis 2 fitur baru yang menguntungkan bagi para pembuat konten!

pricebaba.com
Mon, 01 Mar 2021

Belum lama ini Twitter muncul dengan inovasi baru seperti fitur fleets yang berbentuk seperti story di Instagram dan audio tweet yang diterima dengan baik oleh pengguna Twitter. Tidak berhenti disitu saja, Twitter lagi-lagi mengumumkan 2 fitur baru yang nantinya dapat dinikmati oleh para pengguna. 

Walaupun sudah banyak dimiliki oleh sebagian besar media sosial, untuk Twitter, kedua fitur ini merupakan perubahan baru yang cukup besar.

Fitur yang pertama dinamakan dengan Super Follows. Fitur ini akan mengizinkan pengguna untuk membagikan konten tambahan yang hanya dapat diakses oleh followers yang membayar. Konten yang dimaksud dapat berupa bonus tweet, akses ke komunitas khusus dan masih banyak lagi.

Pada sebuah screenshot mockup, Twitter memperlihatkan bahwa pengguna perlu membayar 4,99 dolar AS per bulan untuk mengakses fitur yang dimaksud. Fitur ini dibuat untuk para pembuat dan penyebar konten agar mereka dapat secara langsung menerima royalti dari penggemar mereka.

Fitur selanjutnya dinamakan dengan fitur Communities. Pada fitur ini, Twitter mengizinkan para pengguna untuk membuat dan bergabung ke dalam komunitas yang terbagi berdasarkan topik tertentu.Para pengguna dapat memilih kegemaran dan kesenangan mereka mengenai suatu topik, fitur Communities nantinya akan membantu untuk lebih fokus menampilkan tweet yang berhubungan dengan topik yang dipilih.

Walaupun terdengar menarik, kalian harus sabar dulu karena Twitter belum secara resmi mengumumkan jadwal rilis kedua fitur baru ini.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya