Unik! NBA Berkolaborasi dengan Oreo untuk Hadirkan Cookies Berlogo Dinasti NBA

Setelah sempat berkolaborasi dengan Lady Gaga pada Desember 2020 lalu, Oreo kini bekerja sama dengan NBA, loh, Kawula Muda!

Oreo akan hadir dengan emboss logo dinasti NBA di atasnya. (Wallsdesk.com)
Mon, 15 Mar 2021

Mondelēz International, perusahaan makanan yang menaungi Oreo, resmi mengumumkan kerja samanya dengan NBA. Kerja sama tersebut akan diawali dengan peluncuran Oreo ber-emboss logo dinasti NBA: Boston Celtics, Chicago Bulls, Golden State Warriors, Los Angeles Lakers, Miami Heat, dan San Antonio Spurs.




Oreo berlogo dinasti NBA rencananya akan dijual secara terbatas mulai 29 Maret mendatang. Laporan Food and Wine menyebutkan bahwa produk Oreo merupakan kolaborasi pertama NBA dan Mondelēz International. Setelahnya, Mondelēz bersama NBA masih akan menghadirkan snack penawaran terbatas untuk Chips Ahoy !, Nutter Butter, Ritz dan Sour Patch Kids.

Associate Director of Scale Consumer and Retail Engagement di Mondelēz International, Rachel Lawson, mengaku senang dengan kerja sama ini. Pihaknya berharap dapat terus menjalankan komitmen, menyatukan orang, dan membangun komunitas melalui kerja sama tersebut.

“Dengan kerja sama ini, kami akan menyatukan seluruh pecinta NBA—mulai dari anggota tim, pelatih, fan hingga keluarga-keluarga.”

Sementara itu, Senior Vice President sekaligus Head of Media and Business NBA, Dan Rossomondo, mengungkapkan bahwa perilisan produk unik bersama Mondelēz International akan menjadi cara yang menyenangkan untuk menyatukan penggemar NBA.

 Kolaborasi dengan NBA akan menjadi salah satu kolaborasi terbesar dalam sejarah Oreo. Sebelumnya, pada Desember 2020, Oreo juga sempat bekerja sama dengan Lady Gaga untuk menghadirkan Oreo Chromatica berwarna pink dan hijau dalam rangka promosi album Lady Gaga.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya