Yohan, member TST Meninggal Dunia

Kawula Muda, baru merayakan hari ulang tahun, salah satu member TST, Yohan, dikabarkan meninggal dunia.

Boygroup asal Korea Selatan, TST. (INSTAGRAM/TST OFFICIAL)
Thu, 18 Jun 2020

Dunia hiburan Korea Selatan kembali harus kehilangan musisi muda dan berbakat. Salah satu member boyband TST atau sebelumnya dikenal sebagai Top Secret, Yohan, dikabarkan telah meninggal dunia pada Selasa (16/6/2020).

Menurut laporan eksklusif dari SPOTV News pada Rabu (17/6/2020), penyebab kematian Yohan tidak dapat diungkap atas permintaan dari pihak keluarga. 

Yohan meninggal saat usianya masih sangat muda, 28 tahun. Kabar duka ini tentu saja sangat mengejutkan dan menghancurkan hati para penggemar, karena Yohan selama ini sangat aktif di media sosial. 

Bahkan belum lama ini, saat Yohan merayakan ulang tahun ke-28 pada 16 April 2020, dia mengunggah sebuah foto manis saat sedang memegang kue ulang tahun.

Karena unggahan Yohan tersebut, kini para penggemar lebih memilih untuk berkomentar di unggahan tersebut dengan berbagai pesan duka cita.

Yohan lahir pada 1992 dan memulai debut pada 2017 sebagai anggota Top Secret, dengan menempati posisi sebagai vokalis utama.

Berikut ini adalah pernyataan resmi oleh agensi Top Secret, KJ Music Entertainment, seperti yang dilansir dari All Kpop.

“Halo. Ini adalah agensi TST, KJ Music Entertainment. Kami sedih menyampaikan berita paling menyedihkan. Pada 16 Juni, member TST, Yohan, telah meninggalkan dunia ini. Keluarga mendiang Yohan saat ini sedang dalam masa duka yang mendalam. Keluarga telah memohon agar artikel-artikel di media tentang meninggalnya Yohan, seperti yang membuat spekulasi tetang penyebab kematiannya, sangatlah tidak menghormati. Kami menyatakan belasungkawa terdalam kami, sehubungan dengan perpisahan terakhir Yohan.”

Proses pemakaman Yohan dilaksanakan pada Kamis (18/6/2020) di Taman Pemakaman Katolik Yongin.

TST memulai debut pada 4 Januari 2017 dengan mini album bertajuk “Time’s Up”. 

Berita Lainnya