Bagi Bek AC Milan, Stefano Pioli Lebih Jago dari Zinedine Zidane

Bek AC Milan, Theo Hernandez, menilai Stefano Pioli lebih jago dalam mengembangkan permainannya ketimbang Zinedine Zidane.

Theo Hernandez. (Twitter Theo Hernandez)
Thu, 20 Jan 2022

Bicara mengenai pelatih terbaik, tentu jawaban setiap orang berbeda-beda. Namun, bek AC Milan, Theo Hernandez, punya jawaban yang cukup unik mengenai pertanyaan ini.

Hernandez semakin moncer bersama Milan. Padahal sewaktu membela Real Madrid dan Atletico Madrid dia tidak terlalu menonjol.

Rupanya bek berusia 24 tahun itu tidak kacang yang lupa kulitnya. Hernandez memuji habis pelatihnya di MIlan, Stefano Pioli.

Bahkan, dia menilai Pioli lebih baik dari dua mantan pelatihnya, Zinedine Zidane dan Diego Simeone. Hernandez merasa sang pelatih membuatnya lebih percaya diri.

"Saya pernah dilatih banyak pelatih hebat. Namun, yang mampu mengubah karier saya adalah Pioli. Sejak awal dia percaya kepada saya," ujar Hernandez.

"Saya bahagia di sini karena Pioli, dia memberikan saya kebebasan. Di Madrid saya kurang percaya diri, sementara di Milan hal itu tidak terjadi."

"Di sini saya bisa membantu rekan-rekan satu tim. Saya bisa menyerang dan mampu punya peluang untuk mencetak gol atau mencatatkan assist," imbuhnya.

Berita Lainnya