Bali United Membuka BRI Liga 1 2021-2022 dengan Kemenangan Tipis

Bali United berhasil mengalahkan Persik Kediri dengan skor 1-0 pada laga pembukan BRI Liga 1 2021-2022

Bali United vs Persik Kediri. (situs Liga Indonesia Baru)
Fri, 27 Aug 2021

Bali United berhasil meraih kemenangan pada laga pembuka BRI Liga 1 2021-2022 atas Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno, malam ini (27/8).


Laga berjalan seru dengan jual-beli serangan antar kedua tim. Bali United tampil agresif dari awal dan mendapatkan peluang emas kala Melvin Platje menyambut umpan lambung Brwa Nouri.


Sayangnya, tendangan Melvin masih melambung di atas mistar gawang. Peluang Persik Kediri hadir di menit 12 setelah Youssef Lashnaoui dilanggar di dalam kotak penalti.


Youssef yang maju sebagai algojo, meluncurkan sepakan deras ke sisi kiri gawang. Namun, Wawan Herndrawan dengan sigap menangkap tendangannya.


Bali mendapatkan peluang tepat sebelum turun minum melalui sundulan Willian Pacheco yang menyambut sepak pojok dari Michael Orah.


Namun, penjaga gawang Persik Dikri Yusron masih bisa menangkap bola dan skor 0-0 bertahan hingga peluit turun minum.


Memasuki babak kedua, Muhammad Rahmat masuk menggantikan Fahmi Al-Ayyubi untuk menambah daya gedor Serdadu Tridatu.


Pelatih Bali United Stefano Cugurra, melakukan 3 penggantian pemain untuk tampil lebih agresif. Hasilnya, gol untuk Bali tercipta di menit 83.


Rahmat yang baru bermain di babak kedua, melepas sepakan mendatar usai menerima umpan lambung Melvin yang gagal dihalau Yusron. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Bali United.


Pada babak kedua, diberikan waktu perpanjangan hingga 4 menit. Namun, skor 1-0 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan dan dengan hasil ini, Bali United memuncaki klasemen sementara BRI Liga 1 2021-2022.

Berita Lainnya