Barcelona Siapkan Dana Besar untuk Gelandang Manchester City

Kawula Muda, Barcelona dikabarkan menyiapkan dana sebesar 70 juta euro untuk merekrut gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Bernardo Silva. (Twitter Bernardo Silva)
Tue, 14 Jun 2022


Film animasi tersebut menggambarkan pasangan sesama jenis yang berbagi ciuman singkat, yang mendorong Uni Emirat Arab dan beberapa negara lain untuk melarang film tersebut.

Meski sedang mengalami krisis finansial, Barcelona masih tetap dikaitkan dengan beberapa pemain yang berharga fantastis. Kabar terbaru menyebutkan, Blaugrana siap menyodorkan 70 juta euro untuk gelandang Manchester City yang masuk ke dalam Premier League team of the season, Bernardo Silva. 

Pemain berusia 27 tahun itu memang menjadi salah satu pemain kunci di tengah keberhasilan The Citizen meraih trofi Premier League musim ini. Silva sukses bersaing dengan pemain tengah lain dan masuk menjadi salah satu pemain terbaik di Premier League.

Pelatih Manchester City yang juga mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola, mengatakan bahwa apabila tawaran yang masuk akal datang, dirinya bersedia melepas gelandang asal Portugal itu. Juara Premier League itu kabarnya membanderol Bernardo Silva dengan harga 80 juta euro.

Walau tengah berada di tengah hutang yang melilit, kabarnya Barcelona bersedia menekan budget mereka demi mendapatkan gelandang tengah tersebut. Pelatih Blaugrana kabarnya sangat mengagumi gaya bermain Silva.

Pemain tengah Barcelona, Frenkie de Jong, dikabarkan semakin mendekat dengan Manchester United. Hal tersebut juga mengharuskan Barcelona menyiapkan pemain penggantinya.

Xavi ingin menduetkan Pedri dan Silva untuk menciptakan permainan yang atraktif sekaligus efektif di lini tengah Barcelona. Meski demikian Xavi masih harus bersabar, karena jumlah yang diinginkan City dan yang mampu dibayar oleh Barcelona masih tidak sejalan.

Berita Lainnya