Barcelona Terancam Tak Bisa Mainkan Adama Traore di Liga Europa

Barcelona dikabarkan terancam tidak bisa memainkan Adama Traore di Liga Europa 2021-2022.

Adama Traore. (Twitter Adama Traore)
Sat, 29 Jan 2022

Barcelona tinggal selangkah lagi memulangkan Adama Traore ke Camp Nou. Namun, mereka terancam tak bisa memainkan Traore di kancah Eropa.

Perubahan besar akan dilakukan oleh Barca pada bursa transfer musim dingin 2022. Selain Traore, mereka sudah merekrut Dani Alves dan Ferran Torres.

Meski demikian, hal itu tak lantas membuat Barca puas. Pelatih Xavi Hernandez diyakini bakal merekrut satu lagi penyerang dan bek kiri.

Adapun pemain yang diyakini akan direkrut oleh Barca adalah Alvaro Morata atau Pierre-Emerick Aubameyang di posisi penyerang. Lalu Nicolas Tagliafico sebagai bek kiri.

Hal itu tentu merugikan Blaugrana. Pasalnya UEFA hanya memperbolehkan pendaftaran tiga pemain baru pasca bursa transfer musim dingin.

Dengan demikian, jika merekrut Traore dan dua pemain lagi, Barca hanya bisa memilih satu di antaranya. Diyakini Xavi harus memutar otak untuk memilihnya.

Barca sendiri masih punya waktu sampai 2 Februari untuk mendaftarkan pemain. Artinya Xavi masih punya waktu beberapa hari untuk memilih pemain baru.

Berita Lainnya