Bayern Munchen Buka Peluang Datangkan Cristiano Ronaldo

Kawula Muda, petinggi Bayern Munchen, Oliver Kahn, membuka peluang merekrut Cristiano Ronaldo meski tidak terlalu besar.

Cristiano Ronaldo. (Twitter)
Sun, 17 Jul 2022

Petinggi Bayern Munchen, Oliver Kahn, membuka peluang merekrut Cristiano Ronaldo. Namun, Kahn menilai perekrutan Ronaldo tak sesuai filosofi klub.

Ronaldo memang sudah ingin angkat kaki dari klubnya saat ini Manchester United. Hal itu lantaran CR7 masih ingin bermain di Liga Champions.

Kondisi tersebut juga yang membuat Ronaldo menolak tawaran dari klub asal Arab Saudi. Kebetulan, Bayern yang bermain di Liga Champions tengah butuh penyerang baru.

Kahn sendiri mengaku tertarik merekrut Ronaldo. Namun eks kiper timnas Jerman tersebut mengaku tidak yakin sekarang saat yang tepat.

"Saya suka dengan Ronaldo. Menurut saya, dia adalah pemain yang fantastis. Namun, setiap klub memiliki filosofi. Saya tidak yakin merekrutnya tepat untuk Bayern," kata Kahn.

"Apalagi (di usianya) sekarang. Menurut saya, langkah seperti itu (merekrut Ronaldo) tidak sesuai dengan filosofi Munchen," Kahn menambahkan.

Berita Lainnya