Bek Persija Jakarta: Thomas Doll Mirip Luis Milla

Kawula Muda, bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, menilai pelatihnya saat ini, Thomas Doll, mirip dengan Luis Milla.

Thomas Doll. (Persija Jakarta)
Fri, 01 Jul 2022


Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, memuji pelatih anyarnya, Thomas Doll. Rezaldi menilai sosok Doll mengingatkannya terhadap Luis Milla.

Milla merupakan mantan pelatih Timnas Indonesia. Pada masa jabatan pelatih asal Spanyol itu, Rezaldi merupakan salah satu langganan di Timnas.

Rupanya, Rezaldi merasakan persamaan Milla dengan pelatih barunya itu. Terutama dari segi cara menangan klub di sesi latihan.

"Latihan coach Doll memegang bola, lalu fisik dengan bola. Apakah saya kesulitan? Tidak. Ini sama dengan coach Milla, karakternya bisa dibilang sama," kata Rezaldi.

"Fisiknya diasah, bola juga. Dalam sesi latihan pelatih memberi tahu pergerakan harus seperti apa. Bagaimana saat pressing, bertahan, atau menyerang."

"Kalau di luar lapangan coach asyik, seperti bapak sendiri. Dia merangkul pemain, tertawa bersama. Cara komunikasinya membuat kami dekat," tambahnya.

Doll sendiri merupakan sosok baru di sepak bola Indonesia. Sebelumnya dia sering banyak berkiprah di Eropa dan pernah menangani tim seperti Hamburg dan Borussia Dortmund.

Berita Lainnya