Berikan Pengaruh Besar di Manchester United, Messi Puji Ronaldo

Duo GOAT nih, Kawula Muda!

Lionel Messi (kiri) bersama Cristiano Ronaldo (kanan). (GETTY IMAGES)
Wed, 24 Nov 2021

Striker asal Argentina, Lionel Messi, memberikan pujian kepada Cristiano Ronaldo atas penampilannya bersama Manchester United. Messi menilai bahwa striker asal Portugal tersebut telah memberikan pengaruh besar bagi The Red Devils.

"Manchester United adalah tim yang sangat kuat dengan banyak pemain hebat. Cristiano [Ronaldo] sudah mengenal klub, sekarang dia beradaptasi dengan mengagumkan. Sejak awal, dia mencetak gol seperti biasa dan dia tidak memiliki masalah dalam beradaptasi," ujar Messi mengutip MARCA.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saat merumput bersama. (GETTY IMAGES)

Tentu pujian ini menarik perhatian berbagai masyarakat mengingat keduanya saling bersaing ketika masih berjuang di Liga Spanyol. Apalagi, Messi yang kala itu bermain untuk Barcelona serta Cristiano Ronaldo yang bermain untuk Real Madrid, membuat el classico semakin memanas.

Terlepas dari persaingan, keduanya telah menjadi ikon serta legenda dari klub masing-masing di Liga Spanyol. Kini, La Pulga sedang mencoba mengembangkan kariernya di kota Paris bersama PSG dan CR7 kembali ke klub yang membuat namanya besar yaitu Manchester United di Inggris.

Ketika ditanya apakah Messi merindukan merumput bersama Ronaldo, ia mengatakan bahwa kesempatan itu adalah kenangan yang manis.

"Kami telah bersaing secara individu maupun sebagai tim di liga yang sama untuk waktu yang lama. Kami memiliki target yang sama. Itu menjadi panggung [pertunjukkan] yang bagus untuk kami dan para penggemar. Itu adalah kenangan indah yang akan tetap ada dalam sejarah sepak bola," ucap Messi.

Berita Lainnya