BRI Liga 1: Persija Jakarta Tumbang Lawan 10 Pemain Borneo FC

Persija Jakarta menelan kekalahan saat menghadapi 10 pemain Borneo FC pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022.

Borneo FC 2-1 Persija. (Twitter Liga 1)
Mon, 29 Nov 2021

Hasil kurang menyenangkan didapat Persija Jakarta pada lagalanjutan BRI Liga 1 2021-2022. Hal itu setelah mereka kalah dari 10 pemain Borneo FC.

Sejatinya Borneo mendapat peluang terlebih dulu. Namun, Persija sempat menciptakan peluang pada menit ke-12 melalui Marko Simic.

Hasilnya Persija mencetak gol delapan menit berselang. Simic mencatatkan nama di papan skor setelah menerima bola operan Riko Simanjutak.

Tertinggal satu gol tak membuat Borneo gentar. Mereka justru hampir menyamakan kedudukan beberapa menit berselang. Bahkan, ada dua peluang emas tercipta.

Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir. Macan Kemayoran pun memasuki pergantian babak dengan mengantongi keunggulan.

Selepas turun minum, Borneo menyamakan kedudukan. Semua bermula dari handball Marco Motta di kotak terlarang dan wasit pun menunjuk titik putih. Francisco Torres yang menjadi eksekutor sukses menjalankan perannya dengan baik.

Menjelang laga usai, Andritany Ardhiyasa kembali memungut bola dari gawangnya. Kali ini giliran Wawan Febrianto yang membobol gawang Adnritany.

Tak lama berselang, Borneo harus kehilangan pemainnya Muhammad Sihran yang menerima kartu merah. Namun hal itu tidak mengubah jalannya pertandingan.

Berita Lainnya