Datangkan Pratama Arhan, Jumlah Followers Tokyo Verdy Meningkat Drastis

Jumlah followers Tokyo Verdy di Instagram meningkat drastis setelah mengumumkan perekrutan Pratama Arhan.

Tokyo Verdy umumkan perekrutan Pratama Arhan. (Twitter Tokyo Verdy)
Wed, 16 Feb 2022

Tokyo Verdy mengumumkan perekrutan pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan, pada Rabu (16/2/2022) pagi waktu setempat. Rupanya efek kedatangan Arhan membawa pengaruh positif bagi sosial media Verdy.

Terhitung baru 5 jam sejak kepindahan Arhan ke Verdy, jumlah folowers Instagram mereka bertambah 100 ribu orang. Penampilan gemilang bersama Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2021 lalu membuat klub asal Jepang itu mendatangkannya.

Sebelum berita kedatangan bintang muda Timnas itu, followers Tokyo Verdy hanya 30 ribu saja. Setelah pengumuman itu, banyak netizen Indonesia yang membanjiri akun Instagram mereka dan jumlah followers sudah menembus 131 ribu.

Unggahan soal peresmian kedatangan Arhan juga menjadi postingan dengan komentar terbanyak di Instagram Tokyo Verdy. Setidaknya tercatat ada 30 ribu lebih komentar yang dibanjiri ucapan selamat untuk Arhan.

Arhan tadinya membela tim asal Semarang, PSIS. Sejatinya pemain berusia 20 tahun tersebut masih memiliki kontrak hingga 2024 bersama Laskar Mahesa Jenar.

Meski begitu, CEO PSIS, Yoyok Sukawi, mengaku dirinya mendukung wonderkid jebolan PSIS itu untuk bergabung ke klub asal Jepang. Keputusan ini merupakan bentuk dukungan dari komitmen PSIS dalam perkembangan Arhan.

"Hari ini dengan rasa bangga dan senang, kami umumkan wonderkid asal akademi PSIS kami lepas ke klub asal Jepang Tokyo Verdy. Sesuai komitmen demi perkembangan Arhan, kami melepasnya tanpa bayaran sepeserpun," ucap Yoyok.

Berita Lainnya