Depak Steve Bruce, Pemilik Tajir Newcastle Siap Buru Pelatih Papan Atas

Pemilik baru Newcastle United yang tajir memburu pelatih papan atas setelah mendepak Steve Bruce.

Eks pelatih Newcastle United, Steve Bruce. (Twitter Newcastle United)
Wed, 20 Oct 2021

Newcastle United mengonfirmasi mendepak pelatih mereka saat ini, Steve Bruce. Newcastle dikabarkan siap memburu pelatih anyar.

Bruce sudah menangani Newcastle sejak 2019. Meski gagal memenangi apa pun, dia berhasil membuat The Magpies terhindar dari jurang degradasi.

Akan tetapi, kedatangan investor baru mengubah segalanya. Investor tersebut dikabarkan ingin mencari nama yang lebih mentereng.

Apalagi eks bek Manchester City itu memang belum pernah memenangi apa pun. Terlebih pekan lalu Newcastle kalah dari Tottenham Hotspur.

Menurut pengumuman resminya, Bruce mengaku keputusan ini diambil berdasarkan kesepakatan bersama. Dia juga mengucapkan rasa terima kasihnya.

"Saya berterima kasih kepada semua orang di Newcastle atas kesempatan yang diberikan kepada saya. Ini adalah klub yang luar biasa," ujar Bruce.

"Saya berharap pemilik baru bisa membantu klub ke tempat yang diinginkan. Saya berharap yang terbaik untuk klub ini," lanjutnya.

Menurut kabar, Newcastle sudah mendekati sejumlah pelatih. Termasuk di antaranya adalah Antonio Conte, Frank Lampard, dan Andrea Pirlo.

Berita Lainnya