Ditolak Eden Hazard, Newcastle United Buru Ousmane Dembele

Newcastle United dikabarkan memburu Ousmane Dembele setelah mendapat penolakan dari Eden Hazard.

Ousmane Dembele. (Twitter Ousmane Dembele)
Tue, 18 Jan 2022

Perburuan pemain Newcastle United nampaknya masih jauh dari kata usai. Setelah kabarnya ditolak Eden Hazard, kini mereka mengincar Ousmane Dembele.

Beberapa bulan lalu, Pangeran Arab Saudi, Mohammed Bin Salman, mengakuisisi Newcastle. Dengan demikian klub itu menjadi kesebelasan terkaya di dunia saat ini.

Sayangnya efek kehadiran putra mahkota Arab Saudi itu belum terlalu terasa. Newcastle masih terjembab di jurang degradasi setelah paruh musim.

Eddie Howe yang ditunjuk menjadi pengganti Steve Bruce belum memberikan efek maksimal. Namun hal itu wajar menilik materi pemain yang belum banyak berubah.

Praktis baru dua nama yang datang ke St.James Park di bursa transfer musim dingin 2022. Pertama adalah Kieran Trippier, lalu Chris Wood.

Setelah itu, sejatinya The Magpies mengincar Hazard. Sayangnya sang pemain enggan meninggalkan Real Madrid demi Newcastle.

Hasilnya, Toon Army pun mengalihkan buruan ke Dembele. Kebetulan situasinya di Barcelona tengah pelik setelah kontraknya berakhir di pengujung musim.

Akan tetapi, Dembele enggan menurunkan gajinya sehingga Barca sulit memperpanjang kontraknya. Kondisi ini tentu bisa dimanfaatkan oleh Newcastle.

Bagi Newcastle, uang berapa pun rasanya tak menjadi masalah. Memenuhi permintaan gaji Dembele perkara gampang berkat sokongan dana dari Arab Saudi.

Berita Lainnya