Dua Wakil Indonesia ke Partai Puncak Swiss Open 2022

Jonatan Christie dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melaju ke final Swiss Open 2022.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (PBSI)
Sun, 27 Mar 2022

Indonesia meloloskan dua wakil ke final Swiss Open 2022. Jumlah tersebut menyusut ketimbang lima wakil Indonesia di semifinal ajang tersebut.

Sebelumnya lima wakil Indonesia sukses melaju ke semifinal. Sayang tiga di antaranya gugur yaitu Anthony Sinisuka Ginting dari nomor tunggal putra.

Dua wakil lain adalah Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (ganda putra) dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (ganda campuran).

Ada pun wakil yang lolos ke semifinal adalah Jonatan Christie pada nomor tunggal putra dan pasangan putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Jonatan harus berjibaku dengan wakil India Kidambi Srikanth di semifinal. Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu menang 18-21, 21-7, 21-13.

Di final, Jojo akan kembali menghadapi pebulu tangkis India, Prannoy H.S. Prannoy sendiri menyingkirkan Ginting di semifinal.

Pada laga lain, pasangan Fajar/Rian akan berhadapan dengan pasangan Malaysia Nur Izzuddin/Goh Sze Fei. Menariknya, mereka melewati wakil Malaysia juga di semifinal.

Berita Lainnya