Enea Bastianini Bakal Gantikan Jack Miller di Ducati

Kawula Muda, kepala kru Ducati, Alberto Giribuola, beri indikasi Enea Bastianini yang akan promosi ke tim pabrikan gantikan Jack Miller.

Ennea Bastianini. (Twitter)
Sat, 23 Jul 2022

Kepala kru Ducati, Alberto Giribuola, memberi indikasi pengganti Jack Miller. Giribuola memberi kode Enea Bastianini yang akan promosi ke tim pabrikan Ducati.

Ducati akan berpisah dengan Jack Miller pada akhir MotoGP 2022. Pebalap asal Australia tersebut akan bergabung dengan KTM.

Sayangnya, Ducati belum mendapatkan pengganti Miller. Namun, dua nama mengemuka sebagai suksesornya, yaitu Bastianini dan Jorge Martin.

Giribuola memberi sinyal Bastianini akan promosi ke tim pabrikan Ducati. Menurutnya, pebalap asal Italia itu bisa beradaptasi.

"Andai pindah ke tim pabrikan, Bastianini bisa mengatasinya. Menurut saya, yang terpenting adalah bagaimana dia bekerja sama," tutur Giribuola.

"Memerhatikan orang-orang yang bekerja di sekitarnya. Dia bisa bekerja sama dengan mereka. Kami banyak tertawa bersama."

"Kami bisa bekerja dengan santai, tetapi dia bisa menikmatinya. Dia bisa bekerja sama dengan teman-teman setimnya," lanjut Giribuola.

Berita Lainnya