Greysia/Apriyani Dapat Hadiah Lagi! Kali Ini Rumah Mewah

Greysia Polii/Apriyani Rahayu mendapatkan hadiah rumah mewah di Jakarta Utara.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (Media PBSI)
Sun, 22 Aug 2021

Belum selesai hadiah untuk pasangan putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Kali ini Greysia/Apriyani mendapat rumah mewah di Jakarta Utara.

Greysia/Apriyani mengharumkan Indonesia pada ajang Olimpiade Tokyo silam. Keduanya merupakan satu-satunya wakil Indonesia yang membawa pulang medali emas.

Alhasil Greysia/Apriyani mendapat berbagai apresiasi. Maklum, mereka mengharumkan nama bangsa pada ajang empat tahunan tersebut.

Kali ini keduanya mendapat rumah mewah di bilangan Jakarta Utara. Tepatnya rumah dua lantai di Pasir Putih Residences Pantai Indah Kapuk 2.

Menariknya, pelatih Greysia/Apriyani, Eng Hian, juga mendapat hadiah yang sama. Namun Eng Hian berada di kluster berbeda.

"Pantai Indah Kapuk (PIK) turut merasa bangga terhadap Greysia Polii/Apriyani Rahayu, juga kepada Eng Hian. Kedua Srikandi ini telah meraih medali emas di Olimpiade 2020 di Tokyo lalu," ujar direktur pengembang PIK 2, Nono Sampono.

"Oleh karenanya, dengan bangga PIK 2 menghadiahkan masing-masing satu unit rumah dua lantai di Pasir Putih Residences."

"Eng Hian yang sudah berjasa melatih kedua Srikandi emas ini dalam bentuk satu unit rumah dua lantai di kluster California," lanjutnya.

Berita Lainnya