Hampir Dua Tahun Nganggur, Eks Pelatih Barcelona Segera Dapat Kerja?

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, dikabarkan akan segera mendapatkan pekerjaan baru setelah hampir dua tahun menganggur.

Ernesto Valverde. (Twitter Barcelona)
Fri, 11 Feb 2022

Mantan pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, dikabarkan bakal mendapatkan pekerjaan baru. Hal itu setelah Valverde menganggur hampir selama dua tahun.

Valverde dipecat oleh Barcelona pada 2020 silam. Sejak saat itu, pelatih berusia 57 tahun tersebut belum memiliki pekerjaan.

Padahal sebelumnya dia memiliki karier yang cukup baik. Valverde pernah menangani Athletic Bilbao, Espanyol, Olimpiakos, Villarreal, dan Valencia.

Beruntung bagi Valverde, kini dia berpotensi mendapatkan pekerjaan baru. Hal karena dia kabarnya tengah didekati oleh Leeds United.

Hal itu setelah kontrak pelatih saat ini, Marcelo Bielsa,akan berakhir pada Juni 2022. Namun, tidak ada tanda-tanda akan diperpanjang.

Terlebih, ada potensi kontrak Bielsa diputus lebih cepat. Pasalnya, Leeds menjalani rentetan hasil buruk di Premier League.

Kabarnya Leeds menilai Valverde sebagai sosok yang tepat menjadi pengganti Bielsa. Namun ada sejumlah pelatih lain yang juga disiapkan.

Berita Lainnya