Ini Satu-satunya Motor yang Hilang dari Koleksi Valentino Rossi

Valentino Rossi memiliki semua motor yang membantunya menjadi juara dunia kecuali ketika masih membela Honda.

Valentino Rossi. (Twitter Valentino Rossi)
Fri, 12 Nov 2021

Berstatus legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi memiliki koleksi motor yang membawanya menjadi juara dunia. Sayangnya ada satu yang tidak dia miliki.

Rossi sendiri telah memutuskan untuk pension dari dunia yang membesarkan namanya. Seperti diketahui, The Doctor sembilan kali menjadi juara MotoGP.

Menjelang pensiun, MotoGP mengadakan acara penghormatan untuk Rossi. Dalam acara itu, mereka mengadakan sesi khusus yang memamerkan semua motor pebalap asal Italia itu.

Sayangnya tidak semua motor Rossi ada di pameran tersebut. Rupanya ada Honda NSR500 dan RC211V yang tidak bisa dihadirkan dalam perpisahannya.

Menurut Rossi, dia sudah meminta kepada petinggi Honda, Alberto Puig. Sayangnya permintaan tersebut tidak mendapat tanggapan.

“Saya sudah berbicara dengan Alberto dan memento minimal motor kelas 500cc. Seharusnya motor itu diberikan kepada saya,” ujar Rossi.

“Sebenarnya saya sudah mengambilnya dan punya tempat di rumah untuk motor Honda. Entah kelapa motor itu tidak kunjung datang.”

“Saya berharap Honda berubah pikiran dan memberikan saya motor itu. Pastinya motor akan saya rawat dengan baik dan memiliki tempt yang bagus di rumah saya,” pungkas sang legenda.

Berita Lainnya