Jake Paul dan Tyron Woodley Siap untuk Pertandingan Ulang Setelah Tommy Fury Mundur dari Pertarungan

Kawula Muda, bakal dukung lawan yang mana nih?

Jake Paul vs Tyron Woodley (BT)
Tue, 07 Dec 2021

Tidak butuh waktu lama bagi Jake Paul dalam menentukan sosok lawan yang akan dihadapinya usai adik juara kelas berat WBC Tyson Fury, Tommy Fury, mundur dari pertarungan karena cedera.

Mantan juara kelas welter UFC, Tyron Woodley, langsung ditunjuk oleh Jake Paul sebagai lawan pengganti Tommy Fury.

Keputusan ini dibuat Jake Paul karena kecewa dengan Tommy Fury yang mundur dari pertarungan tersebut dengan alasan cedera.

Melalui unggahannya di Twitter pada (06/12/2021), Paul merasa curiga bahwa cedera hanyalah alasan yang dibuat-buat karena sesungguhnya Fury takut menghadapinya.

"Ini resmi, Tommy Fury adalah petinju terbesar. Dia telah menarik diri  pertarungan," ungkap Jake Paul yang dikutip dari Hypebeast.

"Fury menarik diri karena kondisi medis? Siapa yang tahu kejadian di kamp itu? Saya kira dia memiliki ketakutan yang akut. Saya tidak percaya berita yang beredar," lanjutnya.

"Sekarang dia hanya akan menonton saya daripada dibayar jutaan dolar untuk melawan saya," kata Jake.

Sementara itu, Tommy Fury telah menyatakan kekecewaannya karena harus mundur dari pertarungan. Saudara Tyson Fury itu mengungkapkan penyesalannya.

Tommy Fury (Sky Sport)

 

"Saya benar-benar patah hati karena saya terpaksa menarik diri dari pertarungan saya dengan Jake Paul karena infeksi bakteri di dada dan tulang rusuk yang patah,'' kata Fury.

"Awal kamp saya berjalan sangat luar biasa dan saya tidak pernah mengharapkan apa pun untuk menghalangi saya dari kemenangan pada 18 Desember. Saya tidak bisa mengungkapkan kekecewaan saya sekarang dan saya sangat berharap kami bisa menjadwal ulang pertarungan ini di tahun baru," ungkapnya.

"Saya ingin pertarungan ini terjadi lebih dari apa pun. Saya sekarang dengan menyesal menempatkan fokus saya pada pemulihan dan tanggal penjadwalan ulang lebih lanjut," ujar Fury.

Berita Lainnya