Janji Manis Maverick Vinales untuk Rekan Setimnya

Kawula Muda, Maverick Vinales berjanji bakal membantu rekan setimnya di Aprilia, Aleix Espargaro, menjuarai MotoGP 2022.

Maverick Vinales dan Aleix Espargaro. (Twitter)
Sun, 14 Aug 2022

Pebalap Aprilia, Maverick Vinales, mengucap janji untuk rekan setimnya, Aleix Espargaro. Vinales berjanji bakal membantu Espargaro menjadi juara dunia MotoGP 2022.

Saat ini, Aprilia memang tengah menjadi ancaman terbesar Yamaha. Hal itu setelah Espargaro sukses memepet Fabio Quartararo di klasemen sementara MotoGP.

Oleh sebab itu, Vinales yang pernah setim dengan Quartararo berjanji akan membantu Espargaro. Pebalap asal Spanyol itu ingin melihat Aprilia menjadi juara dunia.

"Saya ingin Aprilia meraih gelar juara dunia. Sangat sulit bagi saya untuk menang karena saya berada jauh dibelakang," ujar Vinales.

"Tidak banyak balapan tersisa untuk mengurangi selisih poin. Jika saya bisa, saya akan menolong Espargaro dan Aprilia. Ini menjadi cara terbaik untuk menunjukkan apresiasi saya kepada tim."

"Tim memberikan semangat dan kepercayaan di waktu yang sulit. Sekarang saya memiliki ide jelas mengenai apa yang saya inginkan dan yang tidak akan saya lakukan," lanjutnya.

Berita Lainnya