Jonatan Christie Tumbang di Final Korea Open 2022

Jonatan Christie menelan kekalahan pada pertandingan final Korea Open 2022.

Jonatan Christie. (PBSI)
Sun, 10 Apr 2022

Jonatan Christie, tunggal putra Indonesia, kalah di final Korea Open 2022. Jonatan tumbang melawan pebulu tangkis asal China, Weng Hong Yang.

Sejatinya Jonatan mengawali laga dengan cukup apik. Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu menang dengan skor 21-12 pada game pertama.

Sayangnya di game kedua Jojo harus bertekuk dengan skor 19-21. Hasilnya partai dilanjutkan ke rubber game dan Jojo lagi-lagi kalah 15-21.

Setelah pertandingan, Jojo mengaku tetap bersyukur bisa tidak menderita cedera. Selain itu dia mengakui lawannya bisa mengambil poin krusial.

"Kalau dibilang menyesal pasti menyesal. Namun Puji Tuhan pastinya karena bisa menyelesaikan pertandingan tanpa cedera," ujar Jojo setelah pertandingan.

"Di game kedua sudah unggul 19-16 dan ada beberapa kali bolanya tanggung. Saya coba mematikan tapi dia masih bisa menahan. Saya rasa lawan bagus."

"Ada faktor keberuntungan, tetapi usaha dia memang maksimal. Di game ketiga dia lebih enjoy dan percaya diri setelah bisa lepas dari tekanan," pungkasnya.

    Berita Lainnya