Juventus Siap Bajak Bek Napoli untuk Gantikan Matthijs De Ligt

Kawula Muda, Juventus dikabarkan mengincar bek Napoli, Kalidou Koulibaly, untuk mengantisipasi kepergian Matthijs De Ligt.

Kalidou Koulibaly. (Twitter Napoli)
Fri, 08 Jul 2022


Juventus nampaknya sudah mulai menyiapkan diri untuk mengantisipasi kepergian Matthijs De Ligt. Juve mengincar bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Beberapa waktu lalu De Ligt menyatakan ingin angkat kaki dari Allianz Stadium. Hal itu sudah dikonfirmasi langsung oleh petinggi Juve.

Kondisi tersebut membuat Juve mulai mencari bek tengah baru. Incaran utama I Bianconeri adalah Koulibaly yang saat ini membela Napoli.

Kebetulan Koulibaly tengah memasuki tahun terakhir kontraknya bersama Napoli. Tentu saja I Partenopei lebih memilih untuk melepasnya musim ini.

Kabarnya petinggi Juventus, Federico Cherubini, telah bertemu dengan agen Koulibaly. Setelah itu baru La Vecchia Signora memulai negosiasi dengan Napoli.

Koulibaly sendiri telah membela Napoli sejak 2014. Bek tengah asal Senegal itu sudah tampil dalam 317 penampilan bersama tim yang bermarkas di Kota Naples itu.

Meski begitu, Koulibaly bukan satu-satunya calon pengganti De Ligt di Juventus. Penguasa Italia tersebut juga mengincar Bremer dari Torino.

Berita Lainnya