Karim Benzema Teken Kontrak Baru di Real Madrid

Karim Benzem akan bertahan di Santiago Bernabeu setidaknya sampai musim panas 2023.

Karim Benzema. (Twitter/realmadrid).
Fri, 20 Aug 2021

Real Madrid mengumumkan perpanjangan masa bakti Karim Benzema. Benzema meneken kontrak baru berdurasi satu tahun sampai 2023.

Sejatinya kontrak Benzema akan berakhir pada Juni 2022 nanti. Namun, Madrid memberikan perpanjangan sebagai apresiasi masa baktinya.

Benzema sudah membela Madrid sejak 2009. Saat itu Los Blancos mendatangkannya dari Olympique Lyon ketika masih berusia 21 tahun.

Bertahun-tahun Benzema kerap berada di bawah bayang-bayang Cristiano Ronaldo. Namun namanya mulai menjadi andalan saat Ronaldo pindah ke Juventus.

Performa Benzema sendiri cukup apik bersama Real Madrid. Total dia tampil dalam 560 pertandingan dengan koleksi 281 gol.

Jumlah tersebut membuat Benzema menjadi pencetak gol terbanyak kelima sepanjang masa klub. Bahkan dia masih bisa membalap Raul di posisi kedua yang menorehkan 323 gol.

Meski demikian Benzema bukan satu-satunya pemain yang memperpanjang kontrak di Madrid dalam tiga bulan terakhir. Ada Luka Modric, Lucas Vazquez, Nacho Fernandez, Dani Carvajal, dan Thibaut Courtois.

Berita Lainnya